Jakarta (ANTARA) - Solois pria Elmatu kembali dengan lagu terbaru berjudul "Bukan Dia Untukku" yang menceritakan lanjutan perjalanan kisahnya memperjuangkan perasaan dan cinta sejatinya.

Dalam keterangan resminya, Sabtu, dijelaskan “Bukan Dia Untukku” bercerita tentang kisah cinta Elmatu yang sebelumnya kandas karena perbedaan keyakinan seperti yang diceritakan dalam lagu sebelumnya.

Di tengah hiruk-pikuknya dunia dan lingkungannya, dia masih belum bisa begitu saja merelakan cinta yang ia anggap sejati. Namun seiring berjalannya waktu, Elmatu mencoba membuka hatinya untuk cinta yang baru. Dan mungkin ia berharap, cinta inilah cinta terakhir dalam hidupnya.

Baca juga: Igan Andhika rilis lagu perdana untuk korban "PHP"

Bersama Holywings Record, Elmatu juga telah meluncurkan video musik lagu “Bukan Dia Untukku”. Elmatu mengatakan pesan dari lagu ini dapat lebih mudah tersampaikan melalui video musik tersebut.

Video musiknya sendiri dibuat sedemikian rupa agar para pendengar dan penonton lebih mendapatkan feel-nya saat mendengarkan lagu “Bukan Dia Untukku”.

Elmatu juga berharap kehadiran video musik lagu ini juga semakin mempertahankan eksistensinya di dunia musik Indonesia.

Baca juga: Suara Kayu rilis lagu baru "Unhappy Without You"

Sebelumnya Elmatu sukses merilis "Aku Yang Salah" yang menjadi single perdananya di industri musik.

Lagu yang diproduseri oleh Anjinitu mendapat respon positif dari penikmat musik dengan Raihan delapan juta pendengar melalui platform digital.

Baca juga: The Boyz akan rayakan debut ke-3 tahun sekaligus luncurkan lagu baru

Baca juga: "Brand New Day", lagu baru Mocca dari album keenam "Day By Day"

Baca juga: Meti Kim rilis lagu baru "Gara-gara TikTok"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020