Enam transformasi Park Shin-hye di dunia seni peran

Enam transformasi Park Shin-hye di dunia seni peran

Memories of the Alhambra (HO/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Korea Selatan Park Shin-hye berusaha tidak terjebak dalam satu tipe karakter, sejauh ini dia telah menjajal bermacam tokoh yang beragam, mulai dari pejuang wanita yang tidak gentar melawan zombie, hingga pemilik hostel di Granada yang pekerja keras.

 Simak enam transformasi Park Shin-hye sepanjang kariernya di dunia seni peran Negeri Ginseng.
#Alive (HO/Netflix)


Gadis pemberani hadapi zombie

Park Shin-hye berperan sebagai Kim Yu-bin yang pemberani di film survival thriller berjudul "#Alive". Dikutip dari keterangan resmi Netflix, Minggu, Yu-bin adalah sosok yang sangat pintar, sehingga mampu membantunya dan Oh Jun-u (Yoo Ah-in) dalam situasi yang tak terduga.

Baca juga: Video, Park Shin-hye sapa penggemar di Jakarta

Baca juga: Park Shin-hye padukan riasan-busana saat sapa penggemar di Jakarta

Pemilik hostel

Di "Memories of the Alhambra", karakter Jung Hee-ju yang dimainkannya tidak hanya berperan sebagai pemilik hostel di Granada yang pekerja keras, dia juga menjelma menjadi karakter permainan AR (Augmented Reality) yang memesona dan jago bermain gitar bernama Emma.

Berwajah serupa namun dengan daya tarik yang berbeda, Hee-ju adalah kakak dari seorang pencipta permainan AR yang jenius, sementara Emma adalah salah satu karakter permainan yang dibuat oleh adik Hee-jo.
 
Doctors (HO/Netflix)


Murid pemberontak

​​​​​​​Park Shin-hye mendapat nominasi Aktris Terbaik di Baeksang Arts Award ke-53 untuk perannya sebagai Yoo Hye-jung di "Doctors".

Meski awalnya menjadi siswi keras kepala dan nakal di masa SMA, hidup Hye-jung berubah setelah bertemu dengan Hong Ji-hong (Kim Rae-won), sosok guru yang penyayang dan menginspirasinya untuk menjadi seorang dokter. Park Shin-hye berhasil menampilkan karakter yang berbeda dengan kepribadian aslinya.
Pinocchio (HO/Netflix)


Jurnalis tangguh

Dalam serial "Pinocchio", Park Shin-hye memerankan seorang wanita bernama Choi In-ha yang memiliki Sindrom Pinokio. Walau sindrom ini membuatnya cegukan setiap kali berbohong, In-ha tidak pernah melepaskan mimpinya menjadi reporter yang menyuarakan kebenaran.
 
The Inheritors (HO/Netflix)


Murid SMA baik hati

Park Shin-hye memenangi penghargaan Aktris Terpopuler di Baeksang Art Awards ke-50 untuk perannya sebagai Cha Eun-sang di "The Inheritors".

Eun-sang adalah anak SMA dari keluarga sederhana yang baik hati dan perhatian, meski sering disakiti oleh orang-orang di sekitarnya.

Bersama dengan Lee Min-ho sebagai Kim Tan, karakter Eun-sang yang ramah dan menawan membuat penonton mengingat kisah cinta masa SMA.

Baca juga: Alasan Park Shin-hye dipilih untuk film "The Call"

Baca juga: "The Crown 4" hingga "The Call" akan tayang mulai November ini

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar