Eclat Story & Shakira Jasmine rilis lagu kolaborasi"Makan Ati!"

Eclat Story & Shakira Jasmine rilis lagu kolaborasi"Makan Ati!"

Artwork lagu "Makan Ati!" Eclat Story & Shakira Jasmine. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Grup musik Eclat Story dan Shakira Jasmine merilis lagu kolaborasi berjudul "Makan Ati!" melalui layanan musik digital pada 27 November 2020.

Eclat Story dan Shakira Jasmine mengatakan bahwa lagu "Makan Ati!" bercerita tentang sulitnya menjalani hubungan di masa pandemi.

"Jadi serba salah. Sulit bertemu sehingga sering terjadi miskom, curigaan, hingga salah paham," kata Eclat Story dalam keterangan resminya, Minggu.

Baca juga: Elmatu kembali dengan lagu baru "Bukan Dia Untukku"

Baca juga: The Boyz akan rayakan debut ke-3 tahun sekaligus luncurkan lagu baru


Proses pembuatan mmusik lagu ini dilakukan bersama para personel Eclat Story dan Shakira Jasmine dengan melibatkan koh Yosua (Gunawan) sebagai produser.

"Untuk aransemen dibuat sama koh Yeshua (Abraham) dan koh Louis (Xander Liang). Kita bertatap muka langsung. Pokoknya seru banget deh,” ujar Shakira Jasmine.

Tak hanya itu, Eclat Story juga telah menyiapkan video musik lagu ini dengan mengusung konsep yang mencerminkan isi lirik lagunya.

Eclat Story dan Shakira Jasmine berharap lagu "Makan Ati!" dapat menjadi penghibur bagi mereka yang pernah merasakan kisah serupa seperti dalam lagunya.

Video musik "Makan Ati!" dapat disaksikan di platform Vidio dan YouTube Musica Studios, serta video lirik dapat dinikmati di channel YouTube Eclat Story.

Untuk video karaoke dapat dinikmati dalam waktu dekat di melalui kanal YouTube Musica Karaoke.

Baca juga: "Brand New Day", lagu baru Mocca dari album keenam "Day By Day"

Baca juga: Meti Kim rilis lagu baru "Gara-gara TikTok"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar