Mix Martial Art

One Championship-OnePride jalin kerja sama strategis di Indonesia

One Championship-OnePride jalin kerja sama strategis di Indonesia

ONE Championship dan OnePride MMA mengumumkan kerja sama strategis untuk membuat sebuah tayangan yang mampu mendorong atlet bela diri nasional tampil ke kancah internasional. (Dokumentasi ONE Championship)

Kami ingin melihat para atlet OnePride MMA bisa berkontribusi di atas panggung dunia ONE Championship ...
Jakarta (ANTARA) - Properti media olahraga ONE Championship pada Senin mengumumkan peluncuran kerja sama strategis bersama promotor seni bela diri campuran asal Indonesia OnePride MMA (OPMMA) untuk membentuk konten eksklusif di dalam negeri.

Melalui kerja sama ini, kedua organisasi akan berusaha meningkatkan pertumbuhan ekosistem seni bela diri di Indonesia dengan memberi kesempatan bagi atlet untuk menampilkan bakat, mengembangkan karier mereka dalam ajang dan platform konten berskala global, serta melakukan pengembangan konten bersama untuk didistribusikan.

"Kami sangat senang mengumumkan kerja sama bersama OnePride MMA ini. Perpaduan ini akan memberi kesempatan bagi para atlet bela diri berbakat di Indonesia untuk mengembangkan kemampuan dan berkompetisi di atas panggung dunia ONE Championship, serta dapat menentukan masa depan dari industri seni bela diri campuran profesional di Indonesia," ujar Group President ONE Championship Hua Fung Teh dalam keterangan resminya yang diterima di Jakarta, Senin.

Baca juga: Laga silat bebas warnai One Pride MMA akhir pekan ini

Kolaborasi kedua pihak, katanya melanjutkan, diharapkan bisa mengangkat para pahlawan olahraga nasional menjadi superstar tingkat dunia.

Berdasarkan kerja sama tersebut, ONE Championship dan OnePride MMA akan berbagi peran dalam usaha melatih serta mencari para atlet berbakat baru di Indonesia.

Nantinya atlet jajaran teratas di OnePride MMA juga memiliki kesempatan berkompetisi di atas panggung dunia ONE Championship. Selain itu, kedua organisasi juga akan memproduksi konten bersama untuk didistribusikan di Tanah Air.

Menyikapi hal ini, pendiri OnePride MMA Ardiansyah Bakrie mengungkapkan bahwa kerja sama ini secara langsung memotivasi usaha lebih dalam untuk memajukan pertumbuhan bela diri campuran di Indonesia.

"Kami ingin melihat para atlet OnePride MMA bisa berkontribusi di atas panggung dunia ONE Championship dan memastikan bahwa lebih banyak lagi atlet Indonesia akan muncul sebagai ikon MMA Asia," kata Ardie menuturkan.

Baca juga: Rahul naik peringkat saat Yusuf Susilo kehilangan sabuk One Pride
Baca juga: Ade Permana catat enam kemenangan beruntun di One Pride

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar