"MANK" hingga "The Midnight Sky" tayang di Netflix bulan ini

"MANK" hingga "The Midnight Sky" tayang di Netflix bulan ini

Film "Mank". ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Memasuki bulan Desember, Netflix akan menghadirkan berbagai film terbaru pilihan khususnya dari Hollywood seperti film karya David Fincher, Ryan Murphy hingga George Clooney.

Di penghujung tahun, banyak film menarik yang rilis di digital streaming dan juga bioskop. Di Netflix sendiri beberapa film unggulan siap disaksikan pada Desember ini, berikut adalah daftarnya menurut rilis resmi yang diterima pada Selasa.

Baca juga: Adegan ciuman di kuil timbulkan masalah untuk Netflix India

Baca juga: Sharkboy dan Lavagirl kembali lewat "We Can be Heroes"


"MANK"
Salah satu film yang paling dinanti adalah "MANK", sebuah drama biografi karya David Fincher. Berlatar belakang tahun 1930-an, seorang penulis skenario yang alkoholik dan berpikiran tajam bernama Herman J. Mankiewicz memberikan pandangan baru terhadap industri Hollywood saat ia berlomba untuk menyelesaikan "Citizen Kane".

"MANK" dibintangi oleh pemenang Academy Award Gary Oldman, Amanda Seyfried, dan Lily Collins. Film ini mulai tayang pada 4 Desember.

"The Prom"
Jika Anda menyukai tayangan musikal, jangan lewatkan karya Ryan Murphy yang terbaru berjudul "The Prom". Film ini mengikuti sekelompok bintang Broadway yang ingin memperbaiki nasib dengan mengunjungi kota kecil di Indiana untuk mendukung seorang remaja yang ingin pergi ke pesta prom bersama kekasihnya.

Dibintangi oleh Meryl Streep, James Corden, Nicole Kidman, Keegan-Michael Key, Andrew Rannells, Ariana DeBose, Kerry Washington, dan Jo Ellen Pellman, "The Prom" akan dirilis pada 11 Desember.

"Ma Rainey's Black Bottom"
Di film ini Anda bisa menyaksikan aksi dari mendiang Chadwick Boseman dan Viola Davis. Diadaptasi dari karya pemenang Pulitzer Prize August Wilson, film ini menceritakan tentang ketegangan yang meningkat ketika Mother of the Blues dan bandnya berkumpul di studio rekaman Chicago pada tahun 1927. "Ma Rainey's Black Bottom" tayang pada 18 Desember.

"The Midnight Sky"
Film ini berkusah tentang Augustine (George Clooney), seorang ilmuwan di Arktika yang berusaha menghentikan Sully (Felicity Jones) dan kawan-kawan astronotnya untuk pulang ke tempat yang dilanda oleh bencana global misterius.

Diadaptasi dari novel karya Lily Brooks-Dalton yang berjudul "Good Morning, Midnight" dan disutradarai oleh George Clooney, "The Midnight Sky" juga dibintangi oleh David Oyelowo, Kyle Chandler, Demián Bichir, dan Tiffany Boone. Film ini mulai dapat disaksikan pada 23 Desember.

Tak hanya itu, Anda juga dapat menyaksikan beberapa tayangan unggulan lainnya dari Netflix seperti "Tarung Sarung", "Alice in Borderland", "Bridgerton", "Run On", "Sweet Home", "The Holiday Movie That Made Us" dan lainnya.

Baca juga: Inggris ingin Netflix perjelas "The Crown" adalah karya fiksi

Baca juga: Rekomendasi enam film Korea pemuas hati untuk hiburan akhir pekan

Baca juga: "The Queen's Gambit" ditonton 62 juta pengguna Netflix

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

INDEF dukung pemerintah pungut PPN Google, Amazon, Netflix, dan Spotify

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar