Jakarta (ANTARA) - Sederet grup idola K-pop dipastikan akan tampil dalam perhelatan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 yang dijadwalkan berlangsung pada 6 Desember mendatang pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB.

Mereka yakni Bangtan Sonyeondan (BTS), SEVENTEEN, TWICE, NCT, IZ*ONE, GOT7, MAMAMOO, MONSTA X, TXT, TREASURE, Oh My Girl, The Boyz, Stray Kids, (G)I-DLE, ATEEZ, CRAVITY dan ENHYPEN.

Dalam acara yang akan dipandu aktor Song Joong-ki itu, sejumlah presenter antara lain dari kalangan aktor juga sudah diumumkan antara lain Lee Jung-jae, Park Seo-jun, Uhm Jung-hwa, Im Soo-jung, Lee Da-hee, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Jeon Mi-do, Park Ha-sun, Jeon Hye-jin, Sooyoung Girls' Generation (SNSD).

Kemudian, Kang Ha-na, Go Bo-gyeol, Gong Myung, Kim Ji-suk, Park Gyu-young, Bae Jung-nam, Byun Woo-seok, Yang Kyung-won, Yoon Park, Lee Dong-hyun, Lee Sang-yeob, Lee Su-bin, Lee Yoo-bi, Im Soo-hyang, Jung Moo-sung, Joo Woo-jae dan Hwang In-yeob.

Tahun ini, MAMA yang mengusung konsep "New-Topia" digelar tanpa kontak langsung karena pandemi COVID-19 yang masih berlangsung. Di Indonesia, MAMA 2020 rencananya bisa ditonton melalui saluran Indosiar, tvN Asia, JOOX dan vidio.com.

Baca juga: MAMA 2020 tayang eksklusif di JOOX

Baca juga: Wanna One tak akan reuni di MAMA 2020

Baca juga: BTS siap tampil di MAMA 2020 dan bawakan lagu dari album "BE"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020