Jakarta (ANTARA) - OASE Teknologi Asia merilis alat pembasmi nyamuk IL-M1 Mosquito Killer Lamp Trap dan Bluetooth Speaker S3, yang keduanya mengusung model kompak dan minimalis.

"Setelah meluncurkan LSUV1, produk sterilisasi ultraviolet untuk membasmi virus di barang-barang, kami juga meluncurkan produk yang berguna untuk membasmi nyamuk dan membantu pemerintah dalam mengurangi kasus DBD yang terus bertambah di Indonesia," ujar Jim Zhang, Chief Executive Officer (CEO) OASE melalui keterangannya, Selasa.

Baca juga: OASE LSUV1 sterilkan perangkat dengan teknologi UV

"Namun tidak hanya itu, OASE juga mempunyai produk lainnya yang siap menemani keseharian kita semua saat di rumah saja, salah satunya adalah produk speaker portable yang sedang digandrungi oleh kalangan muda," imbuhnya.

Selain desainnya yang kompak, IL-M1 akan memancarkan sinar ultraviolet 360 derajat, tanpa berbau dan juga tanpa asap, menambah kenyamanan pengguna tanpa harus menyemprot ruangan maupun membakar obat anti nyamuk.
 
OASE Bluetooth Speaker S3. (ANTARA/OASE)

Sementara, Bluetooth Speaker S3 yang berukuran 38 cm x 7 cm, dinilai cocok untuk pendamping layar TV maupun layar laptop pengguna saat menonton film dan mendengarkan lagu.

Konektivitas speaker ini sudah memakai chipset Bluetooth 5.0, tersedia juga audio jack, USB port, hingga micro SD. Selain audio input, OASE juga memberikan fitur radio.

Untuk kualitas audio, dengan dua ultra dynamic driver di dalam bodinya, menghasilkan suara yang stereo dan jernih.

“Semoga dengan hadirnya produk Home Isolation Series OASE yang beragam dan mempunyai banyak fungsi, bisa membuat kita semua aman dan nyaman di rumah,” tutup Jim Zhang.

Baca juga: OASE QCY T7, earphone mungil dengan fitur kekinian

Baca juga: OASE QCY T7 "noise cancellation" usung desain minimalis

Baca juga: Gawai dan aksesoris OASE diskon di Mega Sale 11.11

 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020