"Aneuk" muda Aceh diajak membangun Nanggroe

"Aneuk" muda Aceh diajak membangun Nanggroe

Gubernur Provinsi Aceh, Nova Iriansyah memberikan arahan dalam kegiatan Gerakan Pemuda Ka’bah di Banda Aceh, Selasa (1/12/2020). (FOTO ANTARA/M Ifdhal)

Mari berkarya dan bersama-sama untuk berbuat yang terbaik dengan melakukan kegiatan tanpa pamrih dalam membangun Aceh tercinta ini
Banda Aceh (ANTARA) - Gubernur Aceh Nova Iriansyah mengajak seluruh "aneuk" muda atau anak muda Aceh yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) untuk berkarya dan bersinergi bersama pemerintah dalam membangun Nanggroe Aceh.

"Mari berkarya dan bersama-sama untuk berbuat yang terbaik dengan melakukan kegiatan tanpa pamrih dalam membangun Aceh tercinta ini,” katanya di sela-sela menghadiri Rapat Kerja Wilayah GPK di Kantor DPD Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Aceh, Selasa.

Ia menjelaskan sebagai organisasi pemuda, GPK yang merupakan salah satu organisasi kepemudaan partai juga bisa ikut bersama-sama pemerintah dalam hal menjaga kerukunan dan memperkuat perdamaian.

"Kami sangat senang jika GPK bisa menjaga dan merawat perdamaian. Mari sama-sama kita menjadi pelaku pembangunan demokrasi dan politik di Aceh termasuk dalam hal keagamaan,” katanya.

Ia berharap kegiatan tersebut dapat melahirkan program dan kebijakan organisasi yang bertujuan untuk kebaikan ummat dan GPK khususnya.

Ketua Umum GPK Pusat, Andi Surya Wijaya mengajak seluruh kader GPK di Aceh untuk aktif membantu pemerintah dan mengawal jalannya pembangunan di Aceh.

"Mari kita saling bersinergeri, mengawal dan membantu pemerintah dalam melakukan pembangunan di Aceh," katanya.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri anggota DPR dari Fraksi PPP Anwar Idris, Ketua DPW PPP Aceh, Ketua Umum Sekjen dan Wakil Ketua Umum GPK dan beberapa anggota DPR Aceh.

Baca juga: Dian Mukti, anak Aceh Barat itu rela ke Surabaya kejar tiket beasiswa

Baca juga: KPK ajak anak muda Aceh bangun semangat antikorupsi

Baca juga: Bos Persiraja harap momentum di Liga 1 jadi pelecut anak muda Aceh

Pewarta: M Ifdhal
Editor: Andi Jauhary
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Gubernur sebut kehadiran dua PLTA dukung investasi di Aceh

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar