Zidam I/BB raih "runner up" di "BMN Awards" 2020 kategori pengamanan

Zidam I/BB raih "runner up" di "BMN Awards" 2020 kategori pengamanan

Kazidam I/BB Kolonel (Czi) Tri Rahardjo (tengah) menerima piagam "BMN  Awards 2020" untuk kategori pengamanan barang milik negara di Medan, Sumut, Selasa (1/12/2020). (FOTO ANTARA/HO-Pendam I/BB)

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada jajaran Satker wilayah kerja KPKNL Medan yang telah berusaha menekuni bidangnya, baik dalam segi penatausahaan, pemanfaatan, dan pengamanan aset BMN
Medan (ANTARA) - Kodam I Bukit Barisan melalui satuan Zidam I/BB berhasil menyabet peringkat dua terbaik dalam kategori pengamanan Barang Milik Negara (BMN) Awards 2020 yang digelar Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN Kementerian Keuangan.

Penyerahan piagam "BMN Awards" Tahun 2020 kepada Kodam I/BB dilakukan oleh Kakanwil  DJKN Sumatera Utara Teddy Syandriadi kepada Kazidam I/BB Kolonel (Czi) Tri Rahardjo, di Aula Lantai 4 Kanwil DJKN Sumatera Utara (Sumut) di Medan, Selasa (1/12) 2020.

Untuk peringkat pertama kategori pengamanan BMN diraih Kanwil Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Sumut dan peringkat tiga oleh Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Sumut.

Kakanwil DJKN Sumut Teddy Syandriadi mengatakan apresiasi dan penghargaan ini diberikan sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada jajaran Satker wilayah kerja KPKNL Medan yang telah berusaha menekuni bidangnya, baik dalam segi penatausahaan, pemanfaatan, dan pengamanan aset BMN.

Sementara, Kazidam I/BB Tri Rahardjo menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Kanwil DJKN Sumut melalui BMN Awards 2020 ini.

"Sesuai harapan Kakanwil DJKN Sumut, kami akan memaksimalkan sektor Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) dan aset BMN yang diberdayakan atau dimanfaatkan," katanya.

Baca juga: Disiplinkan warga, Zidam Bukit Barisan gelar operasi prokes

Baca juga: Kodam I/BB gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan pada masyarakat

Baca juga: Kapendam I/BB: Satgas TMMD ajak warga patuhi Protokol Kesehatan

Pewarta: Munawar Mandailing
Editor: Andi Jauhary
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar