Jakarta (ANTARA) - Simak berita kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari fitur baru Instagram Live untuk empat orang, fitur baru di YouTube Indonesia, hingga teater musikal dari lagu Sheila on 7.

1. Instagram Live bisa untuk empat orang, Indonesia yang pertama
Instagram mengumumkan peluncuran fitur Live Rooms untuk memberikan lebih banyak opsi bagi para pengguna dan kreator agar dapat terhubung secara virtual dan membangun audiens mereka.

2. YouTube Indonesia hadirkan fitur "Cek Fakta" di konten berita
Layanan streaming YouTube meluncurkan panel informasi cek fakta di Indonesia, baik dalam bahasa Inggris maupun bahasa Indonesia. Panel informasi cek fakta ini sebelumnya telah tersedia di Brasil, India, Jerman, Inggris, dan Amerika Serikat.

3. Benarkah sembuh dari COVID-19 artinya tubuh sudah kebal virus?
Belum lama ini Islandia membolehkan wisatawan yang sudah pulih dari COVID-19 memasuki negaranya tanpa harus tes dan menjalani masa karantina, karena beranggapan penyintas COVID-19 sudah kebal virus dan tak akan menyebarkan virus lagi. Benarkah anggapan ini menurut pakar kesehatan?

4. Penjualan sepi, Renault Samsung liburkan pabrik 4 hari
Renault Samsung Motors Corp, perusahaan gabungan Renault dan Samsung di Korea Selatan akan menghentikan operasionalnya di Busan selama empat hari pada akhir tahun ini.

5. Teater musikal "Anugerah Terindah" angkat lagu-lagu Sheila On 7
Mola TV berkolaborasi dengan Titimangsa Foundation menampilkan “Anugerah Terindah”, sebuah pentas teater musikal yang merupakan alih wahana dari lagu-lagu ciptaan Eross Candra yang dipopulerkan oleh Sheila on 7.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020