Komentar pemain & sutradara serial supernatural "The Uncanny Counter"

Komentar pemain & sutradara serial supernatural "The Uncanny Counter"

The Uncanny Counter (HO/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Serial supernatural Korea "The Uncanny Counter" diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama, menyuguhkan cerita penuh laga yang menyorot sekelompok pembasmi roh jahat bernama Counter yang berkedok sebagai pekerja di restoran bakmi.

Dengan kemampuan spesial masing-masing, kelompok ini memburu roh jahat yang datang ke bumi untuk mengincar keabadian.

Sutradara You Sun-dong menjelaskan bahwa terlepas elemen fantasinya, serial ini merupakan tayangan aksi yang membawa aspek kehidupan masyarakat.

“Ada berbagai hal dalam kehidupan yang bisa dikatakan menyerupai roh jahat, seperti kekerasan dalam sekolah, keluarga, serta tempat kerja," kata dia, dikutip dari keterangan resmi Netflix, Rabu.

Baca juga: "The Queen's Gambit" ditonton 62 juta pengguna Netflix

Baca juga: "Pinocchio" hingga "Cruella" hanya tayang di Disney+?

"The Uncanny Counter" adalah drama laga yang akan memperlihatkan pencarian dan hukuman bagi para roh jahat ini.

Karakter utama So Mun diperankan oleh aktor yang sedang naik daun Cho Byeong-kyu, yang sebelumnya dikenal lewat perannya di "SKY Castle" dan "Hot Stove League".

“Sepertinya saya akan berbohong jika mengatakan tidak ada beban tersendiri ketika mengambil peran di serial ini, namun saya mengandalkan para kru film dan para pemain lainnya agar bisa mengurangi beban tersebut. Menurut saya, keempat Counter adalah karakter utama di serial ini,” ujarnya.

Cho Byeong-kyu merupakan nama yang terlintas di benak penulis webtoon asli "The Uncanny Counter "untuk peran So Mun, dan sebaliknya, sang aktor merupakan penggemar berat webtoon tersebut sehingga ia ingin berusaha agar tidak mengecewakan siapapun.

Tidak hanya Byeong-kyu, upaya para pemain lainnya juga tidak bisa dilewatkan di serial ini. Yu Jun-sang berlatih fisik dengan rajin agar dapat berotot, sementara penyanyi dan aktris Kim Se-jeong mengakui bahwa para pemain mengikuti akademi pemeran pengganti agar bisa tampil maksimal.

Serial ini juga menjadi peran fantasi utama yang pertama bagi aktris Yeom Hye-ran yang terkenal lewat karakternya yang beragam di berbagai serial seperti "When the Camellia Blooms" dan "Chocolate".

Baca juga: "MANK" hingga "The Midnight Sky" tayang di Netflix bulan ini

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Korsel apresiasi Indonesia sebarkan budaya pop Korea - Wawancara khusus

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar