Pemalang (ANTARA News) - Empat orang di Kelurahan Mulyoharjo, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Senin petang ditemukan tewas membusuk di ruang tamu sebuah rumah.

Saksi bernama Subkhi mengatakan kondisi empat orang yang merupakan satu keluarga itu diketahui setelah  warga yang  melintas di depan rumah tersebut mencium  bau busuk.

"Saat ditemukan, korban dalam posisi tertelungkup dan kondisi badan yang mulai membusuk dan menimbulkan bau tidak sedap," katanya.

Empat korban tersebut, yaitu Sarminah (49), Winda, Muntri (70), dan Ita yang masih berusia di bawah lima tahun (balita).

Ia mengatakan hingga kini warga di Kelurahan Mulyoharjo belum mengetahui secara pasti penyebab tewasnya para korban karena dalam waktu yang tidak lama polisi mendatangi tempat kejadian perkara dan membawa jasad mereka ke rumah sakit setempat.

"Yang pasti, para korban ditemukan warga sekitar pukul 17.30 WIB dan kemudian peristiwa itu dilaporkan ke polisi," katanya.

Kepala Satuan Resmob dan Kriminal Kepolisian Resor Pemalang, AKP Wartoyo mengatakan kasus tersebut masih dalam penyelidikan aparat kepolisian setempat.

"Kami belum bisa memastikan penyebab tewasnya empat korban itu karena saat ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara," katanya.
(KR-KTD//D007)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010