Hailee Stenfield akan perankan Kate Bishop di serial "Hawkeye"

Hailee Stenfield akan perankan Kate Bishop di serial "Hawkeye"

Aktris Hailee Steinfeld. (Instagram/haileesteinfeld)

Jakarta (ANTARA) - Unggahan Instagram terbaru aktris Hailee Steinfeld sepertinya mengonfirmasi rumor bahwa dia akan bergabung dengan serial Marvel "Hawkeye" yang akan datang di Disney+ sebagai Kate Bishop.

Dilansir CBR, Rabu, unggahan Steinfeld menampilkan ilustrasi tanda Sagitarius yang mengenakan ikat kepala ungu -- sesuai dengan tampilan Kate Bishop yang terkenal.

"Sampai jumpa dalam 11 hari, 24!" tulisnya.

Sementara Steinfeld kemungkinan besar menghitung mundur hari-hari untuk ulang tahunnya yang ke-24, tanda busur dan anak panah hanya menambah spekulasi. Dalam astrologi, bagaimanapun, Sagitarius dilambangkan dengan seorang pemanah selayaknya Hawkeye.

Baca juga: Bintang "Avengers: Endgame" Jeremy Renner ancam bunuh mantan istri?
 

Steinfeld pertama kali dikabarkan akan bergabung dengan serial tersebut pada September 2019, meski kemudian dia membantah rumor itu.

Sebuah laporan baru pada bulan Juli kemudian muncul untuk memastikan bahwa Steinfeld sebenarnya telah bergabung dengan serial "Hawkeye".

Steinfeld saat ini membintangi "Dickinson" untuk Apple TV+, yang mengikuti kisah Emily Dickinson muda.

Ini bukan pertama kalinya Steinfeld membintangi proyek Marvel. Ia sebelumnya pernah terlibat dalam film "Spider-Man: Into the Spider-verse" sebagai Gwen Stacy.

Sementara itu, serial "Hawkeye" akan menampilkan Jeremy Renner yang mengulangi perannya sebagai Clint Barton saat dia pindah ke San Francisco dan mengambil Kate sebagai anak didiknya.

Artwork untuk seri tersebut, serta penampilan Renner, menunjukkan bahwa seri tersebut sangat terinspirasi oleh karya penulis Matt Fraction.

Namun, produksi serial ini harus dihentikan sementara karena pandemi COVID-19. Baik Disney maupun Marvel saat ini belum memiliki tanggal rilis untuk "Hawkeye" menyusul dihentikannya produksi.

Baca juga: Hailee Steinfeld lakukan 3.000 gerakan "crunch" setiap hari

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Disney World dibuka kembali di tengah lonjakan virus di Florida

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar