Kemarin, Anies positif COVID-19 hingga Rizieq mangkir ke Polda

Kemarin, Anies positif COVID-19 hingga Rizieq mangkir ke Polda

Ilustrasi - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Jakarta, Selasa (17/11/2020). (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.)

Jakarta (ANTARA) - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkonfirmasi positif COVID-19, menjadi berita yang paling disorot pembaca kanal berita Metro ANTARA pada Selasa (1/12).

Selain itu, peristiwa meledaknya SPBU MT Haryono hingga mangkirnya keluarga pemimpin FPI Rizieq Shihab saat dipanggil pemeriksaan Polda Metro Jaya, juga populer di kalangan pembaca.

Selengkapnya dapat kembali Anda simak dalam rangkuman tautan berita berikut.

SPBU MT Haryono kebakaran

Sebuah truk tangki terbakar hingga terdengar suara dentuman di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan, Selasa siang.

Pemicu kebakaran SPBU MT Haryono

Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kota Jakarta Selatan menyebutkan aliran listrik yang menyambar uap bahan bakar menjadi penyebab terbakarnya truk tangki di Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) Jalan MT Haryono, Selasa siang.

Anies positif COVID-19

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengonfirmasi bahwa dirinya positif terpapar COVID-19 dalam sebuah rekaman video, Selasa.

Polda Metro tunggu kedatangan Rizieq

Penyidik Polda Metro Jaya masih menunggu kedatangan Mohammad Rizieq Shihab hingga nanti malam untuk diperiksa sebagai saksi atas kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan yang terjadi di Petamburan pada Sabtu (14/11).

Rizieq Shihab dan keluarga tak datangi Polda

Rizieq Shihab dan menantunya, Hanif Alatas, tidak memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai saksi atas kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan yang terjadi di Petamburan pada Sabtu (14/11).

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Polri imbau masyarakat lapor jika temukan atribut FPI

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar