Predator Helios 300 x Darbotz, kolaborasi seni dan teknologi

Predator Helios 300 x Darbotz, kolaborasi seni dan teknologi

Peluncuran laptop Predator Helios 300 x Darbotz secara virtual di Jakarta,Senin (30/11/2020) (Antara/HO - Acer)

Jakarta (ANTARA) - Acer dan seniman mural ternama Indonesia Darbotz berkolaborasi menggabungkan seni dan teknologi melalui laptop #PredatorIndoPride.

Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia di Jakarta, Rabu mengatakan, kolaborasi antara Predator dan local heroes di Indonesia bertujuan meningkatkan kreativitas anak bangsa untuk tetap bisa berkarya di mana pun dan kapan pun.

Baca juga: Lenovo tumbuh 32 persen di Q3, hadirkan jajaran Yoga terbaru

Baca juga: Acer kenalkan rangkaian laptop berdesain tipis dan ringan

Bersamaan dengan kolaborasi tersebut, diluncurkan laptop Predator Helios 300 x Darbotz, hasil karya desain Darbotz yang khusus dilukis pada Predator Helios 300.

Darbotz menggunakan laptop Predator Helios 300 sebagai kanvas untuk menciptakan konten mural dengan desain khusus yang dituangkan pada bagian cover.

Menggunakan prosesor Intel® Core™ i7-10750H Generasi ke-10, menjadikan laptop ini memiliki performa dan fitur yang powerful untuk menjalankan segala perintah dalam gaming, editing, sampai multitasking yang berat.

"Proyek kreatif #PredatorIndoPride, membuktikan bahwa laptop gaming Predator yang memiliki performa tinggi juga cocok digunakan oleh content creator Tanah Air,” ujar Maya melalui keterangan tertulis.

Dengan performa yang tinggi, laptop ini juga dapat untuk mendukung aktivitas di luar bermain game, di antaranya untuk membuat konten yang membutuhkan pemrosesan aplikasi berat.

"Laptop Predator Helios 300 x Darbotz dipasarkan dalam jumlah terbatas di Indonesia," kata Maya

Darma atau yang lebih dikenal sebagai Darbotz mengatakan sebagai seniman masa kini yang memanfaatkan teknologi dalam berkarya, laptop dengan spesifikasi tinggi sangat mendukung kegiatan multitasking, mulai dari editing hingga rendering berat.

"Proses membuat konten dan inspirasi mural biasanya membutuhkan waktu yang lama dengan laptop saya. Maka dari itu, saya membutuhkan perangkat yang tidak gampang nge-lag, tidak cepat panas, ringkas, serta memiliki penyimpanan yang luas," katanya.

Laptop Predator Helios 300 x Darbotz (PH315-53) tersedia secara Pre-order sejak 1 Desember 2020 secara eksklusif di Acer e-store, Blibli dan toko Predator Store Makassar (Genius Computer) dengan harga Rp21.499.000 untuk varian RTX2060.

Baca juga: Kantongi sertifikasi di India, Nokia bakal rilis laptop?

Baca juga: LG ajukan paten untuk laptop layar gulung 17 inci

Pewarta: Subagyo
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Wali Kota Ambon bagikan laptop di lapas anak

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar