Jakarta (ANTARA) - Layanan musik digital JOOX membagikan sejumlah langkah mudah untuk menyaksikan gelaran penghargaan K-pop Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020, yang dihelat pada tanggal 6 Desember, pukul 16:00 WIB.

Ajang penghargaan MAMA 2020 sendiri akan turut dimeriahkan oleh sederet idol K-Pop, seperti BTS, GOT7, IZ*ONE, MAMAMOO, MONSTA X, NCT, SEVENTEEN, TOMORROW X TOGETHER, TREASURE, TWICE, dan lainnya.

Baca juga: BTS siap tampil di MAMA 2020 dan bawakan lagu dari album "BE"

Baca juga: Daftar nominasi MAMA 2020


Langkah pertama adalah buka aplikasi JOOX melalui perangkat pintar pengguna. JOOX menghadirkan teks terjemahan selama acara berlangsung.

Setelah masuk ke dalam aplikasi JOOX, klik fitur JOOX Live dan pilih "2020 MAMA". Agar tidak ketinggalan penampilan langsung pada tanggal 6 Desember, pengguna bisa melakukan RSVP dengan klik "Ingatkan Saya".

Pengguna juga bisa saling berinteraksi dan memberikan apresiasi serta dukungan kepada idola melalui kolom chat di JOOX. Jadi, walaupun disiarkan secara virtual, penggemar tetap bisa menciptakan pengalaman seru bareng penggemar K-Pop lainnya.

Selanjutnya, ubah pengaturan resolusi untuk dapat nonton dengan nyaman tanpa hambatan yang paling sesuai dengan kuota dan kecepatan internet.

Pengguna bisa pilih resolusi mulai dari 180p, 360p, 720p, hingga 1080p yang berada di sudut kanan bawah layar JOOX Live. Untuk menonton acara dengan kualitas gambar yang baik dan tanpa hambatan, pengguna bisa atur resolusi menjadi 720p.

JOOX juga menyediakan playlist ‘Male Nomination’ dan ‘Female Nomination’ MAMA 2020 yang dapat diputar pengguna sebelum MAMA 2020 dimulai akhir pekan ini.

Baca juga: ENHYPEN, Stray Kids hingga Park Seo-jun akan ramaikan MAMA 2020

Baca juga: MAMA 2020 tayang eksklusif di JOOX

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020