MSI hadirkan rangkaian laptop bisnis dengan Intel Core Gen 11

MSI hadirkan rangkaian laptop bisnis dengan Intel Core Gen 11

Tampilan MSI Modern 14. (ANTARA/MSI)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan teknologi Micro-Star International (MSI) meluncurkan sederet laptop bisnisnya, yaitu Seri Summit, Prestige, dan Modern yang telah didukung oleh prosesor Intel Core generasi ke-11 terbaru (Tiger Lake).

"Peningkatan performa yang ditawarkan prosesor Intel generasi ke-11 yang dinamakan Tiger Lake ini benar-benar di luar ekspektasi. Prosesor ini dikabarkan 20 persen lebih cepat untuk menyelesaikan produktivitas kantor, 2 kali lebih cepat untuk bermain game saat streaming, dan 2.7 kali lebih cepat untuk pembuatan konten," jelas Ralph Wang, MSI NB Sales & Marketing Director, melalui keterangannya, Rabu.

Ini akan menjadikannya sebagai laptop pertama di Indonesia yang ditenagai prosesor Intel generasi teranyar tersebut.

"Merupakan suatu kebanggaan terbesar bagi kami, MSI, sebagai salah satu produsen yang membawa laptop bertenaga prosesor Intel terbaru ini ke Indonesia," imbuhnya.

Summit
MSI Virtual Summit memiliki color gamut 72 persen NTSC atau setara dengan mendekati 100 persen sRGB yang mampu memberikan keakuratan dan ketajaman warna tingkat tinggi.

Baca juga: MSI Creator 17, laptop pertama dengan teknologi "Mini LED"

Baca juga: MSI rilis "motherboard gaming" seri 400 untuk Indonesia
Tampilan MSI Summit E15. (ANTARA/MSI)


Seri ini menawarkan sistem keamanan tingkat tinggi melalui beberapa fitur, seperti TPM (Trusted Platform Module) yang mampu melindungi data dan kata sandi menggunakan kunci enkripsi, Windows Hello untuk mengakses laptop hanya dengan menggunakan wajah atau sidik jari, serta penguncian perangkat secara terpusat.

Prestige
Selanjutnya, seri Prestige yang hadir dengan banyak varian warna ini cocok disempurnakan dengan panel 72 persen NTSC atau setara dengan 100 persen sRGB. Terdapat pula varian dengan color gamut 100 persen AdobeRGB dan resolusi 4K yang menawarkan rentang warna yang lebih luas dengan kualitas yang lebih halus.
Tampilan MSI Prestige 15. (ANTARA/MSI)


Modern
Tak hanya Seri Prestige, laptop MSI Seri Modern juga hadir dengan identitas baru sebagai laptop bisnis dan produktivitas. Laptop seri ini memiliki tampilan yang kekinian, desain yang ramping dan ringan, serta daya tahan baterai yang lama.

Spesifikasi layar 72 persen NTSC yang setara dengan mendekati 100 persen sRGB, memungkinkan pengguna mendapatkan kualitas warna yang akurat dan tajam.

Jajaran laptop bisnis dan produktivitas MSI di atas akan segera memasuki pasar laptop Indonesia. Namun, pelanggan dapat melakukan prapemesanan terlebih dahulu pada tanggal 1–20 Desember 2020 yang hanya tersedia di Tokopedia, MSI Official Online Store dan MSI Concept Store.

Baca juga: MSI dan Ubisoft kolaborasi game "Assassin's Creed Valhalla"

Baca juga: Laptop MSI Modern 14 hadir dengan kartu grafis MX330 dan warna baru

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Wali Kota Ambon bagikan laptop di lapas anak

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar