Rumah123.com siap bantu pengajuan KPR konsumen dari agen properti

Rumah123.com siap bantu pengajuan KPR konsumen dari agen properti

Ilustrasi - Perumahan. ANTARA/(KPR syariah.

Agen-agen adalah sumber kekuatan kami, begitu pula masyarakat yang mengandalkan Rumah123.com untuk menjual properti
Jakarta (ANTARA) - Portal properti Rumah123.com siap membantu pengajuan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) klien atau konsumen dari agen properti melalui layanan baru Bantuan KPR untuk agen.

"Seluruh proses pengajuan, aplikasi, hingga akad akan dibantu 100 persen oleh Tim Rumah123.com. Agen pun akan mendapatkan komisi dari setiap pengajuan KPR yang dititipkan," ujar Business Development Manager 99 Group, Michella Devina dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu.

Menurut Michella, melalui layanan Bantuan KPR, agen properti dapat menitipkan pengajuan KPR klien mereka kepada Rumah123.com.

“Kami memiliki sederet bank rekanan yang menyediakan fasilitas pembiayaan KPR. Beberapa di antaranya ialah Bank BRI, Bank CIMB Niaga, Bank UOB, dan Bank OCBC NISP. Kami siap membantu proses KPR klien dari para agen,” katanya.

Agen aktif Rumah123.com sendiri berasal dari berbagai latar belakang. Banyak dari mereka yang berstatus sebagai agen perusahaan, namun tak sedikit pula agen yang berjalan sendiri alias independen.

“Agen-agen adalah sumber kekuatan kami, begitu pula masyarakat yang mengandalkan Rumah123.com untuk menjual properti pribadi mereka. Saat mereka berhasil menjual lewat Rumah123.com, kami pun merasa bangga dan bersemangat untuk memberikan layanan maksimal,” kata Associate Customer Marketing Manager 99 Group, Vicky Gunawan.

Dengan semakin banyaknya jumlah agen dan ​listing, ​Rumah123.com berkomitmen untuk selalu menjaga kepercayaan dari para pencari dan pengiklan. Tim Rumah123.com terus melakukan ​quality control ​untuk meningkatkan kualitas ​listing dan agen terpercaya kepada pencari properti. Seiring itu, Rumah123.com pun ingin mempermudah agen agar bisa menawarkan ​listing​ tanpa hambatan.

Country Manager 99 Group, Maria Herawati Manik menjelaskan setiap agen yang beriklan di Rumah123.com memiliki keuntungan yaitu, ​listing ​mereka dapat muncul di kedua portal dalam naungan 99 Group.

Setiap ​enquiry ​dari konsumen yang melihat iklan agen, akan langsung diterima agen secara ​real time, ​baik lewat ​email, ​WhatsApp, atau telepon​. ​Dengan demikian, agen dapat berinteraksi langsung dengan konsumen. Agen pun dapat melakukan ​follow up enquiries ​yang masuk lewat ​email.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan informasi properti impian secara cepat. Demikian pula kepada agen. Kami ingin para agen bisa langsung berinteraksi dengan konsumennya," kata Maria Herawati Manik.

Menurut dia, respons cepat merupakan hal krusial di era digital, di mana konsumen ingin informasi lebih cepat namun juga harus tepat.

Baca juga: Dirut BTN sebut sektor perumahan tidak terdampak pandemi COVID-19
Baca juga: SMF salurkan pinjaman Rp6,05 triliun hingga kuartal III-2020
Baca juga: Pendaftar KPR subsidi didominasi penerima upah dibawah Rp4 juta

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Faisal Yunianto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Subsidi bunga dan DP rumah, Menkeu siapkan Rp1,5 triliun

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar