Kreasli dan Wellborn rilis koleksi terinspirasi semangat Fiersa Besari

Kreasli dan Wellborn rilis koleksi terinspirasi semangat Fiersa Besari

Solois pria Fiersa Besari. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Kreasli dan Wellborn berkolaborasi merilis koleksi streetwear yang terinspirasi dari semangat penyanyi Fiersa Besari.

Fiersa Besari, musisi yang juga cukup menyita perhatian publik dengan ekspedisi alamnya. Walaupun dia sukses dikenal sebagai musisi, namun Fiersa Besari berani menantang diri untuk menemukan potensi jati dirinya di ranah yang lain.

“Kami sangat antusias untuk bisa berkolaborasi dengan KREASLI. Bahwa ternyata ada jati diri kita yang hanya fokus berjuang di satu bidang seperti saya tapi juga ada yang mampu berhasil di sejumlah bidang," kata Tjuk Nurputro Guritno, pemilik dari Wellborn Company.

Produk eksklusif yang terinspirasi oleh semangat Fiersa Besari memiliki lima desain khusus melalui rangkaian kalimat penuh makna, seperti "Jangan Berhenti di Langkah Pertama Walau Waktunya Tepat. Kamu Tidak Pernah Tahu Apa yang Menunggumu di Langkah ke Dua, Tiga, Empat".

Dari ungkapan tersebut, Fiersa menjelaskan bahwa setiap orang akan selalu berkembang dan itu wajib hukumnya jika ingin bertahan di era yang terus berubah

“Saya sadar bahwa langkah awal itu penting dalam menentukan mau ke mana hidup kita akan mengarah. Namun kita juga harus berani mengambil keputusan penting untuk bisa mengambil langkah ke dua,tiga,empat dan seterusnya," ujar Fiersa Besari.

Kolaborasi Kreasli da Wellborn juga akan menggandeng lebih banyak figur yang memiliki semangat untuk menunjukkan jati diri yang asli dan menghasilkan karya autentik.

Seniman dan musisi yang akan terlibat antara lain Isyana Sarasvati, Vicky Mono, Rocket Rockers, Sunrise, Feel Koplo, Bulux Superglad, St Loco, Rap Rock United, Polka Wars, dan The Panturas. Mereka akan tampil pada aktivasi virtual KREASLI | Wellborn mulai 5 Desember 2020.

"Harapannya bahwa para insan kreatif dapat terinspirasi dan berpartisipasi untuk menyuarakan semangat dan jati diri mereka didorong oleh figur yang kami libatkan. Wellborn dan Fiersa Besari adalah contoh nyata dari sebuah usaha panjang yang berbuah kesuksesan," ujar Ravel Junardy selaku insiator dari Kreasli.

Produk eksklusif yang terinspirasi dari semangat Fiersa Besari dapat juga dibeli di wellborncompany.com dan berbagai marketplace dengan harga Rp90.000 hingga Rp234.000. Produk kolaborasi ini hanya berjumlah 234 pieces per desain.

Baca juga: Fiersa Besari berharap bikin gebrakan baru setelah vakum

Baca juga: Perpisahan Fiersa Besari ditutup manis lewat "Konser Menuju Istirahat"

Baca juga: Alasan Fiersa Besari vakum dari panggung hiburan

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar