Jakarta (ANTARA) - Penulis webtoon "True Beauty" Yaongyi mengungkapkan kegembiraannya karena karyanya itu dibuat dalam versi drama berjudul sama dan diperankan sederet aktor ternama Korea Selatan.

Aktris Moon Ga-young akan memerankan tokoh utama bernama Lim Ju-gyeong yang berusaha menyembunyikan wajah aslinya dengan riasan. Selain dia ada juga dua tokoh populer di sekolah Ju-gyeong yakni Lee Su-ho, diperankan Cha Eun-woo dari grup idola K-pop ASTRO dan Han Seo-jun yang dimainkan oleh Hwang In-yeob.

Dalam sebuah wawancara dengan media Korea Selatan, dia mengaku terharu. Dia lalu menjelaskan, seperti halnya dalam webtoon "True Beauty", drama yang disutradarai Kim Sang-hyub (sebelumnya menggarap drama "Extraordinary You") juga akan menggambarkan pertumbuhan karakter utama, Ju-gyeong.

Baca juga: Empat alasan drakor "True Beauty" wajib ditonton

Baca juga: Cha Eun-woo ASTRO & Moon Ga-young bakal main di drama "True Beauty"


"Aktor yang paling aku antisipasi tentu saja aktor pemeran karakter utama, Ju-gyeong, yang paling kusayangi. Aku sangat senang saat tahu Moon Ga-young telah dipilih, dan sangat menantikan untuk melihat bagaimana dia akan memerankan Ju-gyeong," kata dia seperti dilansir dari Soompi, Kamis.

Yaongyi mengaku menghitung hari sampai pemutaran perdana "True Beauty" yang dijadwalkan tayang perdana 9 Desember 2020 pukul 22.30 WIB di Korea Selatan dan 10 Desember di saluran tvN khusus untuk pemirsa Indonesia.

Webtoon "True Beauty" sendiri sudah hadir sejak tahun 2018 dan telah dibaca 4 miliar orang serta memperoleh popularitas di berbagai negara termasuk Amerika Serikat, Jepang, Prancis.

Baca juga: Webtoon "Sweet Home" diadaptasi jadi serial oleh sutradara "Goblin"

Baca juga: ATEEZ, U-KISS hingga SF9 akan tampil bareng lewat drama "Imitation"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020