Album baru D'Cinnamons "Home" rilis Januari 2021

Album baru D'Cinnamons "Home" rilis Januari 2021

Grup musik D'Cinnamons. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Grup musik D'Cinnamons berencana merilis album baru bertajuk "Home" pada bulan Januari 2021 mendatang.

Dalam keterangan resminya, Jumat, album yang bermaterikan 10 lagu itu masih mengusung musik dengan ciri khas D'Cinnamons sebagai grup akustik.

Album ini juga mengeksplor lagu dengan tema-tema selain cinta. D'Cinnamons juga berencana merilis album "Home" dalam bentuk CD yang sudah dapat dipesan dengan harga khusus pre-order Rp45.000.

Trio Dodo (vokal dan gitar), Bona (lead gitar), dan Nana (bas), mengatakan bahwa mereka rindu untuk menyuguhi penggemar dengan rilisan fisik yang bisa menjadi koleksi.

"Jika audio dapat mengembara tanpa batas, rilisan fisik menyediakan rumah. Sebagai collectible item, ia adalah memento; benda yang membuat kenangan memiliki bentuk," kata D'Cinnamons.

Sebagai permulaan, D'Cinnamons juga telah merilis single dan video musik "Home" melalui kanal YouTube pada bulan November 2020 lalu.

D’Cinnamons berkilau head animator Kumata Studio, Raffael Drew. Pesan lagu ini diterjemahkan dalam video klip 4 menit 25 detik yang sentimentil. Raffael, sang animator, percaya pentingnya emosi dalam suatu animasi.

Lewat cerita yang bergulir tak terburu-buru, detail-detail visual seperti refleksi di spion yang merepresentasikan masa lalu, serta tiga karakter utama yang mungkin terhubung dengan pengalaman tiap pendengarnya.

Baca juga: Tohpati hingga Anggun, ini pahlawan musik The Overtunes

Baca juga: D'Cinnamons luncurkan single baru "Berlayar Lagi"

Baca juga: D`Cinnamons Cari Wartawan

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Mahasiswa UB Malang lahirkan game indie

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar