Kemarin, wawancara eksklusif Pas Band hingga cara tes kemurnian madu

Kemarin, wawancara eksklusif Pas Band hingga cara tes kemurnian madu

Pas band rilis lagu "Sesungguhnya". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari wawancara eksklusif ANTARA dengan Pas Band, Twitter matikan fitur balas utasan, cara mengetes kemurnian madu, harapan pebisnis mobil bekas penjualan akan meningkat pada akhir tahun juga penipu ulung Con Queen Hollywood.

1. Pas band ungkap arti kebahagiaan sejati di lagu "Sesungguhnya"
Pas band kembali hadir dengan membawa karya terbaru berjudul "Sesungguhnya" yang telah dirilis di berbagai layanan musik digital.

2. Twitter matikan fitur balas utasan
Platform mikroblog Twitter mematikan fitur membalas utasan (reply thread) untuk memudahkan pengguna mengikuti percakapan yang sedang berlangsung.

3. Cara mudah mengetes madu yang Anda beli murni atau tidak
Hasil investigasi Pusat Ilmu Pengetahuan dan Lingkungan Hidup India (CSE) menemukan bahwa mayoritas madu yang dijual di pasaran bukanlah madu murni, atau sudah tercampur dengan bahan lainnya.

4. Pebisnis mobil bekas harap "short trip" akhir tahun dorong penjualan
Penjualan mobil bekas pada akhir tahun 2020 diprediksi dapat membaik kendati pemerintah memangkas libur Natal dan Tahun Baru yang semula 11 hari menjadi delapan hari dengan 28-30 dinyatakan sebagai hari kerja.

5. "Con Queen Hollywood", penipu ulung asal Indonesia ditangkap
Hargobind Punjabi Tahilramani, seorang pria asal Indonesia yang dijuluki "Ratu penipu Hollywood" (Con Queen Hollywood) ditangkap pada 26 November 2020 oleh kepolisian Manchester, Inggris.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Akhir Tahun, Presiden targetkan akses internet jangkau seluruh faskes

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar