Jakarta (ANTARA) - Label pakaian Levi's berkolaborasi dengan Bitmoji, membuat para pengguna Snapchat dan Bitmoji bisa tampil lebih modis di dunia digital lewat avatar pribadi yang bisa didandani dengan tampilan dari ragam koleksi brand pakaian jeans ini.

Baca juga: Levi's luncurkan koleksi baru berbahan ramah lingkungan

Sebanyak 12 pakaian Levi's yang sudah dikurasi bisa dipilih pengguna Bitmoji, termasuk 501 Original Fit Jeans, Trucker Jackets dan Western Shirts dalam beberapa washes.

Setiap pengguna bisa tampil persis dengan avatar Bitmoji karena koleksi yang ada di dunia maya ini juga bisa dibeli di situs resmi brand tersebut.

“Dengan semakin banyaknya orang yang menjalani kehidupan secara online, penting bagi merek untuk menemukan cara otentik agar tetap eksis di dunia digital,” kata John Imah, Snap’s Head of Games and Entertainment Partnerships dalam keterangan resmi, Sabtu

“Merek fashion terkemuka seperti Levi's telah merangkul Bitmoji dan kemampuannya untuk menjalin relasi dengan konsumen di ruang digital tempat mereka tinggal. Kami senang menyatukan avatar yang paling dicintai di dunia dengan salah satu merek denim pilihan dunia dalam hal kolaborasi yang menarik ini. "

Merek terkemuka di industri seperti Levi's telah memanfaatkan Bitmoji yang tak tertandingi dalam menjangkau Gen Z untuk terhubung dengan konsumen generasi sekarang melalui internet dengan cara yang dipersonalisasi.

Bitmoji sebelumnya sudah punya relasi di dunia mode, dengan kolaborasi baru-baru ini termasuk dengan Jordan Brand dan Ralph Lauren.


Baca juga: Kolaborasi Levi's dan Nintendo luncurkan busana bertema "Super Mario"

Baca juga: Levi's diduga dipalsukan di Bekasi, polisi turun tangan

Baca juga: Levi's luncurkan sepatu bahan denim

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020