Jakarta (ANTARA) - Hwasa, salah satu personel grup K-pop MAMAMOO, akan tampil berkolaborasi dengan Jessi di perhelatan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 pada 6 Desember mendatang.

Mereka, seperti dilansir Soompi, Sabtu, akan menafsirkan ulang lagu hit penyanyi Rain berjudul "Gang". Lagu ini viral tahun ini setelah menjadi meme populer dan menginspirasi banyak parodi di Korea Selatan.

Baca juga: Wanna One tak akan reuni di MAMA 2020

Selain Hwasa dan Jessi, MAMA 2020 juga akan diramaikan penampilan sederet grup idola antara lain Bangtan Sonyeondan (BTS), SEVENTEEN, TWICE, NCT, IZ*ONE, GOT7, MAMAMOO, MONSTA X, TXT, TREASURE, Oh My Girl, The Boyz, Stray Kids, (G)I-DLE, ATEEZ, CRAVITY dan ENHYPEN.

Dalam acara yang akan dipandu aktor Song Joong-ki itu, sejumlah presenter antara lain dari kalangan aktor juga sudah diumumkan antara lain Lee Jung-jae, Park Seo-jun, Uhm Jung-hwa, Im Soo-jung, Lee Da-hee, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Jeon Mi-do, Park Ha-sun, Jeon Hye-jin, Sooyoung Girls' Generation (SNSD).

Baca juga: BTS siap tampil di MAMA 2020 dan bawakan lagu dari album "BE"

Kemudian, Kang Ha-na, Go Bo-gyeol, Gong Myung, Kim Ji-suk, Park Gyu-young, Bae Jung-nam, Byun Woo-seok, Yang Kyung-won, Yoon Park, Lee Dong-hyun, Lee Sang-yeob, Lee Su-bin, Lee Yoo-bi, Im Soo-hyang, Jung Moo-sung, Joo Woo-jae dan Hwang In-yeob.

Di Indonesia, MAMA 2020 dijadwalkan tayang di saluran televisi Indosiar, tvN Asia, JOOX, vidio.com pukul 16.00 WIB.

Baca juga: Langkah nonton MAMA 2020 lewat JOOX

Baca juga: ENHYPEN, Stray Kids hingga Park Seo-jun akan ramaikan MAMA 2020

Baca juga: MAMA 2020 tayang eksklusif di JOOX

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020