Ya ada yang diamankan di Polsek Telanaipura saat ini masih proses penyidikan
Jambi (ANTARA) - Seorang anggota geng motor yang aksinya meresahkan warga Kota Jambi, tewas terkena senjata tajam akibat bentrokan dengan sekelompok pemuda di kawasan Telanaipura, Kota Jambi.

Penyerangan yang dilakukan oleh sekelompok remeja dengan menggunakan senjata tajam yang diduga kelompok geng motor kembali terjadi di Kota Jambi, dan satu orang anggotanya tewas akibat bentrokan yang terjadi Sabtu dini hari, kata Kasat Reskrim Polresta Jambi AKP Handreas, di Jambi, Sabtu.

Kejadian itu bermula pada saat kelompok geng motor tersebut melakukan penyerangan terhadap warga Lorong Purna Wira, Jalan Singadikane, Kelurahan Sungai Putri, Kecamatan Danau Sipin pada pukul 01.00 WIB.

Menurut informasi yang diperoleh di lapangan, kejadian penyerangan tersebut berawal saat rombongan diduga geng motor berasal dari Lorong Karamunting lebih kurang 30 orang mendatangi rombongan pemuda di Lorong Purnawira.

Kemudian kedua kelompok tersebut berunjuk bentrok dan saling serang dengan menggunakan senjata tajam.

Pada saat kejadian penyerangan yang dilakukan kelompok geng motor itu terdapat seorang korban meninggal dunia akibat luka bacok.

"Ya benar kejadian tadi malam yang dilakukan diduga geng motor, ada satu korban jiwa meninggal dunia berinisial AF(16) alias Tebek warga Kelurahan Lebak Bandung, Kecamatan Jelutung, korban mengalami luka pada bagian dada sebelah kanan," kata AKP Handreas.

Atas kejadian tersebut hingga saat ini terdapat dua orang warga Karang Munting dan empat orang warga Lorong Purna Wira telah diamankan pihak Reskrim Polsek Telanaipura.

"Ya ada yang diamankan di Polsek Telanaipura dan saat ini masih dalam proses penyidikan," kata Kasat Reskrim Polresta Jambi AKP Handreas.
Baca juga: Polresta Cirebon tangkap dua anggota geng motor yang tembak warga
Baca juga: Kapolda Jambi: Tindak tegas geng motor yang resahkan warga

Pewarta: Nanang Mairiadi
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2020