Monolith muncul di depan toko permen di Pennsylvania

  • Sabtu, 5 Desember 2020 22:49 WIB

Warga berjalan melintasi monolith di depan sebuah toko permen di Pittsburgh, Pennsylvania, Jumat (4/12/2020). Monolith setinggi 10 kaki dan lebar 24 inchi yang dilapisi lembaran logam itu sengaja dipasang oleh pemilik Toko Permen, Christopher Beers, untuk meningkatkan penjualan permen yang menurun akibat terdampak COVID-19. ANTARA FOTO/REUTERS/Maranie Staab/pras.

Monolith muncul di depan sebuah toko permen di Pittsburgh, Pennsylvania, Jumat (4/12/2020). Monolith setinggi 10 kaki dan lebar 24 inchi yang dilapisi lembaran logam itu sengaja dipasang oleh pemilik Toko Permen, Christopher Beers, untuk meningkatkan penjualan permen yang menurun akibat terdampak COVID-19. ANTARA FOTO/REUTERS/Maranie Staab/pras.

Warga mengamati monolith di depan sebuah toko permen di Pittsburgh, Pennsylvania, Jumat (4/12/2020). Monolith setinggi 10 kaki dan lebar 24 inchi yang dilapisi lembaran logam itu sengaja dipasang oleh pemilik Toko Permen, Christopher Beers, untuk meningkatkan penjualan permen yang menurun akibat terdampak COVID-19. ANTARA FOTO/REUTERS/Maranie Staab/pras.

Warga berfoto di samping monolith yang muncul di depan sebuah toko permen di Pittsburgh, Pennsylvania, Jumat (4/12/2020). Monolith setinggi 10 kaki dan lebar 24 inchi yang dilapisi lembaran logam itu sengaja dipasang oleh pemilik Toko Permen, Christopher Beers, untuk meningkatkan penjualan permen yang menurun akibat terdampak COVID-19. ANTARA FOTO/REUTERS/Maranie Staab/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait