Jakarta (ANTARA) - Pelatih Chelsea Frank Lampard mengkonfirmasi bahwa Hakim Ziyech mengalami cedera setelah diganti di awal pertandingan kontra Leeds United, yang dimenangkan The Blues dengan skor 3-1.

Gelandang tim nasional (timnas) Maroko itu tertatih-tatih 30 menit setelah pertandingan Liga Premier Inggris tersebut di Stamford Bridge dan digantikan oleh Christian Pulisic.

Ziyech terjatuh setelah mengoper kepada Reece James dalam yang berujung gol penyama kedudukan The Blues, dengan bek tersebut melakukan overlap di sisi kanan untuk menerima bola dari Ziyech dan memberikan umpan silang ke Olivier Giroud untuk mencetak gol.

Frank Lampard mengatakan bahwa pemain berusia 27 tahun tersebut mengalami cedera hamstring dengan pemeriksaan lebih lanjut akan segera dilakukan.

Baca juga: Olivier Giroud kembali tampil gemilang bawa Chelsea ke puncak klasemen
Baca juga: Eks pemain Chelsea sebut Ziyech adalah campuran Hazard dan Fabregas


"Hamstring, ia merasakannya, jadi kami akan mencari tahu sejauh mana dalam beberapa hari ke depan," kata Lampard seperti dikutip dari Sky Sports, Minggu.

Ziyech telah menjadi pemain kunci untuk tim asuhan Frank Lampard sejak kedatangannya dari Ajax di bursa transfer musim panas.

Gelandang serang dan sayap tersebut telah mencetak satu gol dan tiga assist di Liga Premier Inggris musim ini serta satu gol di Liga Champions.

Kemenangan tersebut membuat Chelsea memuncaki klasemen sementara liga Inggris dengan 22 poin terpaut satu poin dari Tottenham dan Liverpool di posisi kedua dan ketiga.

Setelah menghadapi Leeds, tim London itu akan kembali beraksi di kompetisi Eropa menjamu Krasnodar, Rabu.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris: Chelsea rebut puncak jelang Derbi London Utara
Baca juga: Pogba cetak gol perdana musim ini bantu MU libas West Ham 3-1
Baca juga: Manchester City terobos empat besar selepas bungkam Fulham

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2020