Jakarta (ANTARA) - Menikmati sisa waktu akhir pekan dengan maraton film dan serial bisa menjadi alternatif kegiatan di rumah saja, mulai dari tontonan yang paling dinanti tahun ini hingga serial penuh aksi.

Berikut adalah enam tontonan yang dapat Anda nikmati di Disney+ Hotstar tanpa biaya tambahan.

"Mulan"

Sebagai salah satu film yang paling dinanti di tahun ini, "Mulan" hadir secara eksklusif dengan penampilan spesial dari berbagai bintang ternama Indonesia, Yuki Kato, Luna Maya dan Dion Wiyoko.

Ketiga aktris dan aktor tersebut telah menyumbangkan suara mereka untuk film live-action "Mulan" sebagai karakter Mulan, Xianniang dan Honghui. Penonton dapat mendengar suara mereka jika memilih versi alih suara Bahasa Indonesia.

Film ini bercerita tentang Mulan, seorang perempuan muda pemberani yang mempertaruhkan segalanya karena cinta untuk keluarga dan negaranya untuk menjadi salah satu pejuang terhebat yang pernah dikenal Tiongkok.

"Godmothered"

Mengambil cerita dengan latar nuansa Natal, "Godmothered" adalah film komedi tentang Eleanor (diperankan oleh Jillian Bell), seorang ibu peri yang sedang dalam masa pelatihan, namun harus menerima fakta bahwa pekerjaannya tersebut terancam punah.

Demi mempertahankan pekerjaannya, Eleanor berusaha untuk membuktikan pada dunia bahwa orang-orang masih membutuhkan sosok ibu peri. Eleanor memulai perjalanannya setelah dia menemukan sepucuk surat dari seorang gadis berusia 10 tahun yang sedang dalam kesulitan. Ternyata, penulis surat tersebut adalah Mackenzie (diperankan oleh Isla Fisher), yang kini telah menjadi ibu rumah tangga berusia 40 tahun dan bekerja di salah satu stasiun berita di Boston.

Setelah kehilangan suaminya beberapa tahun silam, Mackenzie tidak percaya lagi dengan adanya konsep kebahagiaan abadi, namun Eleanor sudah bertekad untuk membuktikan pada Mackenzie, bahwa dia bisa kembali mendapatkan kebahagiaannya tersebut.

"Agent of S.H.I.E.L.D’ Season 7"

Musim terakhir Marvel's "Agent of S.H.I.E.L.D" akhirnya tiba. Serial yang telah mendapat pujian dari berbagai kritikus film ini akan membawa Anda kembali ke masa lalu. Kali ini ceritanya mengenai Coulson dan Agen S.H.I.E.L.D. yang terdorong ke masa lalu dan terdampar pada tahun 1931 di Kota New York.

Dengan Zephyr baru yang diatur agar dapat melakukan lompatan waktu kapan saja, tim harus segera mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Jika gagal, itu berarti bencana untuk masa lalu, sekarang, dan masa depan dunia.

"Black Beauty"

Film ini mengangkat cerita tentang Black Beauty, seekor kuda liar yang lahir bebas di Amerika Barat. Dipisahkan dari keluarganya, Beauty dibawa ke Birtwick Stables di mana dia bertemu dengan seorang gadis remaja yang penuh semangat, Jo Green (Mackenzie Foy). Beauty dan Jo menjalin ikatan tak terpatahkan yang membawa Beauty melalui berbagai perjalanan, tantangan, dan petualangan dalam hidupnya.

"Taste the Nation with Padma Lakhsmi"

"Taste the Nation with Padma Lakhsmi" tidak hanya akan memuaskan pecinta kuliner, tetapi juga berbagi cerita penuh makna di balik kelezatan sebuah makanan.

Penulis buku masak yang telah memenangkan penghargaan, pembawa acara, dan produser eksekutif Padma Lakshmi, siap membawa penonton dalam perjalanan ke penjuru Amerika, menjelajahi budaya makanan yang kaya dan beragam dari berbagai kelompok imigran dan bertemu orang-orang yang telah membentuk budaya kuliner Amerika saat ini.

"Buku Harianku"

Film ini menghadirkan kisah yang menghangatkan hati tentang keluarga dan persahabatan. Dibintangi oleh aktor legendaris Slamet Rahardjo, dan aktris cilik baru Kila Putri Alam serta Widuri Sasono, "Buku Harianku" membawa pesan penuh makna melalui kisah Kila dan keluarganya tentang bagaimana orangtua harus hadir untuk anak-anaknya kapan pun mereka membutuhkannya dan selalu mendukung buah hatinya. Semua ini dikemas secara menghibur melalui momen-momen musiknya.

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020