Kristen Stewart jadi satu-satunya penonton di "fashion show" Chanel

Kristen Stewart jadi satu-satunya penonton di "fashion show" Chanel

Kristen Stewart menghadiri peragaan busana Métiers d'Art dari Chanel yang berlangsung di Château de Chenonceau di Loire Valley, Prancis, awal bulan Desember 2020. (People/Chanel)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Kristen Stewart menjadi satu-satunya penonton di peragaan busana Métiers d'Art dari Chanel yang berlangsung di Château de Chenonceau di Loire Valley, Prancis, awal bulan ini.

Dalam cuplikan dari acara tersebut, Stewart terlihat berpose di dinding sebelum para model memasuki ruangan dan dia mulai menonton pertunjukan tersebut.

Bintang "The Happiest Season" itu berpakaian apik untuk acara. Ia mengenakan satu set serba hitam Chanel dari kepala hingga ujung kaki; termasuk celana beludru hitam, switer pullover wol hitam, dan sepatu bot Chanel.

Namun, yang paling menarik dari tampilan ini adalah rangkaian kalung Chanel High Jewelry dengan 1 berlian 2 karat berpotongan bulat, 980 berlian dengan berat 24 karat, dan 268 mutiara Akoya yang semuanya terbuat dari emas putih 18 karat.

Sementara itu, salah satu alasan mengapa Stewart menjadi satu-satunya yang hadir di acara ini, dikarenakan jumlah tamu peragaan busana harus dibatasi karena pandemi virus corona, menurut Nylon.

Baca juga: Perpaduan Medici dan Poitiers dalam koleksi Chanel Metiers d'Art

Baca juga: Chanel sajikan kemewahan Hollywood ke Paris Fashion Week


Pertunjukan itu sendiri berjumlah total 301 orang: 300 di antaranya adalah model dan kru, dan Stewart merupakan satu-satunya pemirsa.

Stewart akan ditampilkan dalam iklan untuk koleksi mendatang yang difoto oleh Juergen Teller.
Peragaan busana Métiers d'Art sendiri memamerkan sebagian besar koleksi bernuansa hitam-putih dari direktur kreatif Virginie Viard.

"Pertunjukan di Château de Chenonceau adalah pilihan yang jelas," kata Viard dalam sebuah pernyataan. Menurut dia, hal itu dikarenakan Diane de Poitiers dan Catherine de 'Medici - yang menginspirasi Coco Chanel - merancang dan tinggal di kastil itu.

Stewart pun mengapresiasi karya dari Viard yang dipamerkan di kastil tersebut.

"Saya sedang belajar tentang siapa yang tinggal di sini dan siapa yang menyukai tempat ini, dan tempat ini berpindah tangan, terutama di antara wanita. Dan saya baru saja memberi tahu Virginie, rasanya seperti ceritanya berkembang dengan sendirinya," jelasnya.

Stewart melanjutkan, "Para wanita yang tinggal di sini sebelumnya benar-benar menyukai seni, dan mempromosikan banyak kreativitas, dan senang menjadi inspirasi dan menginspirasi orang lain untuk ikut berkreasi, dan saya membayangkan siapa karakter kami saat menonton pertunjukan."

"Saya selalu bangga padanya, tapi kali ini terasa sangat pribadi," katanya tentang karya Viard.

Di akhir pertunjukan, Stewart terlihat berdiri dan memberi Viard tepuk tangan meriah.

Aktris itu terakhir kali hadir di acara Chanel's Fashion Week di Le Grand Palais pada Oktober lalu.

Baca juga: Kristen Stewart akan berperan sebagai Puteri Diana dalam film baru

Baca juga: "Midnight Sun", kisah Twilight versi Edward Cullen rilis Agustus

Baca juga: Kristen Stewart kenakan kostum berberat 50kg di film "Underwater"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar