Jakarta (ANTARA) - Film karya Hadrah Daeng Ratu, "Mars & Venus" akan tayang di bioskop Indonesia mulai 10 Desember 2020.

"Nonton dulu official trailer Mars and Venus Collabs Version sambil nunggu fillmnya tayang di bioskop 10 Desember 2020," kata Pamela Bowie sang pemeran utama film di laman Instagram dia beberapa waktu lalu.

Film "Mars & Venus" bercerita tentang seorang pria bernama Kelvin (Ge Pamungkas). Ia adalah seorang calon arsitek yang ingin menikahi pacarnya, Mila (Pamela Bowie).

Mila sendiri merupakan adik kelas Kelvin sewaktu duduk di bangku SMA. Layaknya sebuah hubungan, Kelvin memulai perjalanan cintanya dengan melakukan pendekatan, jadian hingga rencana untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Selama menjalin hubungan, Kelvin membuat vlog perjalanan cinta mereka. Ternyata, pembuatan vlog itu membuka hal-hal yang selama ini tidak diperhatikan oleh Kelvin dan Mila. Banyak salah paham, dan sudut pandang yang bertentangan.

Selain Ge Pamungkas dan Pamela Bowie, di film ini juga ada Reza Nangin, Ria Ricis, Martin Cameo, Rany Ramadhani, Ibob Tarigan dan Steve Cameo. Icha (Ria Ricis) dan Malia (Rani Ramadhany), keduanya selalu mendukung dan memberikan nasihat untuk hubungan Mila dan Kelvin.

"Mars & Venus" adalah film ketiga produksi MNC Pictures setelah Mars Met Venus Part Cowo (2017) dan Mars Met Venus Part Cewe (2017), demikian siaran pers dikutip Minggu.

Baca juga: Pamela Bowie hingga Dennis Adhiswara bintangi serial horor "Twisted"

Baca juga: Pamela Bowie alami cedera tangan saat syuting "Knock Out Girl"

Baca juga: Resensi: Menyaksikan film horor sambil tertawa di "Ghost Writer"

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020