Jakarta (ANTARA) - Warner Bros Studio mengonfirmasi tanggal rilis dua film terakhir dalam waralaba (franchise) film live-action "Rurouni Kenshin" melalui cuplikan (trailer) baru yang intens.

"Rurouni Kenshin: The Final", dijadwalkan rilis pada 23 April 2021 di Jepang. Film kedua, "Rurouni Kenshin: The Beginning", akan dirilis hanya beberapa bulan kemudian dan akan tayang di bioskop pada 4 Juni 2021.

Dua film terakhir dalam franchise ini akan mengadaptasi materi dari serial komik (manga) aslinya yang belum berhasil diadaptasi menjadi serial animasi (anime), sehingga akan banyak penggemar yang baru pertama kali mengalami cerita-cerita ini.

"Rurouni Kenshin: The Final" akan menampilkan arc Jinchu, yang memperkenalkan penjahat baru Enishi (Arata Mackenkyu), dan "The Beginning" akan menampilkan kisah bagaimana Kenshin Himura mendapatkan bekas lukanya "X"-nya yang melegenda.

Baca juga: Anime "Attack on Titan" akan segera masuki musim terakhir

Baca juga: "Rurouni Kenshin: The Final/Beginning" tunda perilisan hingga 2021


Film ini juga akan memperkenalkan Kasumi Arimura sebagai Tomoe Yukishiro, yang merupakan istri Kenshin selama hari-harinya sebagai Battosai.

Keishi Otomo kembali untuk mengarahkan dua film terakhir bersama dengan pemeran Takeru Satoh yang kembali sebagai Kenshin Himura, Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya, Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara.

Ada juga Yu Aoi sebagai Megumi Takani, Yosuke Eguchi sebagai Hajime Saito, Yusuke Iseya sebagai Aoshi Shinomori , dan Tao Tsuchiya sebagai Misao Makimachi.

Sementara, Kaito Oyagi tidak akan kembali sebagai Yahiko Myojin, melainkan akan dimainkan oleh Riku Onishi.

Film terakhir dalam franchise live-action ini menyelesaikan syuting pada tahun 2019, dan bahkan dijadwalkan untuk rilis awal musim panas 2020, lalu harus ditunda karena pandemi COVID-19.

Baca juga: "Rurouni Kenshin: The Final/Beginning" tampilkan pertarungan intens

Baca juga: Arimura Kasumi jadi kejutan di "Rurouni Kenshin: The Final/Beginning"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020