Jakarta (ANTARA) - Pertandingan Liga Italia antara Udinese kontra Atalanta resmi ditunda akibat air menggenangi lapangan Stadion Friuli, Udine, Minggu, demikian disampaikan operator liga melalui laman resminya. Laga putaran kesepuluh Liga Italia itu mestinya dimulai pada pukul 2 PM GMT (21.00 WIB), namun wasit Federico La Penna memutuskan untuk menunda pertandingan setelah tiga kali melakukan inspeksi lapangan.

Terdapat banyak genangan air di lapangan di Stadion Friuli, dan setelah 50 menit berlalu wasit La Penna memutuskan bersama kapten dari kedua tim untuk menunda pertandingan.

Cuaca buruk menghantam Italia sepanjang akhir pekan. Pertandingan AS Roma melawan Sassuolo juga dimulai dalam kondisi hujan deras, sedangkan pertandingan Crotone kontra Napoli, yang semestinya dimulai pukul 5 PM GMT (02.00 WIB) juga berpeluang tidak dapat dimainkan.

Serupa dengan yang terjadi di Stadion Friuli, lapangan Stadion Ezio Scida juga memiliki banyak genangan air, dan keputusan mengenai keberlangsungan laga tersebut akan diambil beberapa jam lagi. 

Baca juga: Cagliari bawa pulang satu poin dari lawatan ke markas Verona
Baca juga: Dwigol Achraf Hakimi bawa Inter menang 3-1 atas Bologna
Baca juga: Juventus bangkit dari ketinggalan untuk menangi Derby della Mole

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2020