Stray Kids hingga The Boyz akan bersaing di "Kingdom"

Stray Kids hingga The Boyz akan bersaing di "Kingdom"

Juyeon The Boyz, Hyunjin Stray Kids, dan San dari ATEEZ dalam penampilan kolaborasi di MAMA 2020, Minggu (6/12/2020). ANTARA/Twitter/MnetMAMA.

Jakarta (ANTARA) - Mnet secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa Stray Kids, ATEEZ, dan The Boyz telah bergabung dengan jajaran penampil untuk acara kompetisi antargrup idola "Kingdom".

Pada Mnet Asian Music Awards yang dihelat pada Minggu (6/12) malam, ketiga grup tersebut berkolaborasi dan menunjukkan penampilan mereka yang akan datang di acara kompetisi idola itu.

Juyeon The Boyz, Hyunjin Stray Kids, dan San dari ATEEZ semuanya naik ke panggung bersama-sama dan menari di sekitar mahkota yang berkilauan seolah berjuang untuk takhta.

Setelah penampilan mereka, Mnet memberi bocoran bahwa "Kingdom" - season kedua dari "Queendom" yang sangat dinantikan - akan segera hadir.

Menyusul kesuksesan besar "Queendom" pada tahun 2019, Mnet mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan versi grup idola pria dari acara dengan judul "Kingdom."

Namun, tidak seperti "Queendom", versi pria dimulai dengan musim pendahuluan yang disebut "Road to Kingdom", di mana tujuh grup pria bersaing untuk mendapatkan tempat di lineup terakhir "Kingdom."

Program tersebut ditayangkan awal tahun ini, dengan The Boyz menjadi pemenang terakhir acara tersebut.

"Kingdom" dijadwalkan tayang pada paruh pertama 2021, dan sejumlah outlet berita sebelumnya telah melaporkan bahwa acara tersebut sedang bersiap untuk mulai syuting pada bulan Januari 2020.

"Kingdom" diprediksi masih akan mengumumkan sejumlah grup lain untuk bersaing.

Baca juga: BTS hingga GOT7, ini daftar lengkap pemenang MAMA 2020

Baca juga: Hwasa MAMAMOO dan Jessi bakal berkolaborasi di MAMA 2020

Baca juga: Langkah nonton MAMA 2020 lewat JOOX

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar