Aubrey Plaza sebut Kristen Stewart pernah kena COVID-19

Aubrey Plaza sebut Kristen Stewart pernah kena COVID-19

Aktris Kristen Stewart berpose untuk wartawan saat tiba di lokasi pemutaran perdana film "Charlie's Angels" di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Senin (11/11/2019). Film yang menceritakan tentang tiga agen rahasia cantik ini akan mulai tayang pada Rabu (13/11/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Mario Anzuoni/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Aubrey Plaza mengungkapkan Kristen Stewart pernah dinyatakan positif COVID-19 saat syuting film baru "Happiest Season".

Kedua bintang tersebut memproduksi proyek tersebut pada bulan Februari dan Aubrey mengatakan bahwa temannya jatuh sakit saat syuting selesai.

"COVID-19 ada di set kami. Kristen jatuh sakit. Ya, kami tidak tahu. Banyak orang jatuh sakit, saat itu minggu terakhir bulan Februari. Itu adalah zona di mana orang-orang mulai membicarakan tentang virus corona, tetapi orang-orang tertawa tentang hal itu," ujar Aubrey saat tampil di "The Late Show", dilansir Aceshowbiz, Senin.

"Tidak ada yang mengerti betapa seriusnya itu. Saya pikir sekelompok orang di set kami jatuh sakit. Saya tidak, terima kasih Tuhan," lanjut Aubrey.

Dia juga mengatakan kepada pembawa acara "The Late Show", Stephen Colbert bahwa dia kecewa karena karakternya dalam film tidak berakhir dengan Stewart.

"Saya sangat menginginkannya, tetapi saya bukan penulisnya dan saya bukan sutradaranya. Saya muncul, melakukan pekerjaan saya, dan keluar dari sana. Ada beberapa hal yang tidak dapat Anda kendalikan. Saya tidak putus asa untuk (karakter) Riley. Saya pikir dia memiliki masa depan yang cerah," kata Aubrey.

Baca juga: Kristen Stewart jadi satu-satunya penonton di "fashion show" Chanel

Baca juga: Kristen Stewart akan berperan sebagai Puteri Diana dalam film baru

Baca juga: Kristen Stewart kenakan kostum berberat 50kg di film "Underwater"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar