Liga Inggris

Georginio Wijnaldum tunggu Liverpool tawarkan kontrak baru

Georginio Wijnaldum tunggu Liverpool tawarkan kontrak baru

Gelandang Liverpool Wijnaldum melakukan selebrasi usai cetak dalam pertandingan kontra Wolves di Anfield, Liverpool, Inggris pada 6 Desember 2020. ANTARA/Pool via REUTERS/PETER POWELL.

Klub harus berbicara tentang kontrak saya
Jakarta (ANTARA) - Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum mengisyaratkan bahwa ia menunggu klubnya untuk mengambil langkah pertama terkait perpanjangan kontraknya.

Pemain tim nasional (timnas) Belanda itu tampil bagus selama timnya menggasak Wolves 4-0 pada pada Senin WIB, dan mencetak gol indah di babak kedua.

Wijnaldum sekali lagi menjadi bagian yang sangat penting dari tim asuhan Jurgen Klopp musim ini setelah tampil 10 kali menjadi starter dalam 11 pertandingan Liga Premier Inggris sejauh ini.

Baca juga: Liverpool tajamkan rekor kandang dengan gasak Wolves 4-0

Namun, masa depan Wijnaldum di Liverpool masih belum mendapatkan kepastian dengan kontraknya yang akan habis akhir musim ini.

Berbicara setelah kemenangan atas Wolves, Wijnaldum mengatakan bahwa mereka harus bertanya kepada Liverpool tentang situasinya daripada dirinya.

"Saya sudah mengatakan dalam wawancara saya sebelumnya, saya tidak berbicara tentang situasi kontrak saya, saya berbicara tentang pertandingan," katanya kepada Amazon Prime yang dikutip Mirror seusai pertandingan.

"Klub harus berbicara tentang kontrak saya," tambahnya. "Ada hubungan sejak saat pertama saya datang ke sini. Para pendukung sangat mendukung saya, tetapi seperti yang saya katakan, bukan hak saya untuk berbicara tentang kontrak saya sekarang."

Georginio Wijnaldum dikaitkan menjadi incaran Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020, tetapi ia membantah rumor tersebut.

Wijnaldum sendiri direkrut Liverpool pada 2016 dari Newcastle dan membantu The Reds menjuarai Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, serta terakhir Liga Premier Inggris.

Baca juga: Wijnaldum sandang ban kapten timnas Belanda, Krul kiper pertama
Baca juga: Wijnaldum masih marah atas ulah Everton celakai Van Dijk
Baca juga: Liverpool tawarkan Wijnaldum kepada Barcelona

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Piano John Lennon dipamerkan di Liverpool, rayakan ultah ke-80

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar