AsiaNet 86927

Tokyo, 1 Desember 2020 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) - PT. Nippon Express Indonesia (selanjutnya disebut sebagai "NE Indonesia"), anak perusahaan lokal Nippon Express Co., Ltd., memperoleh sertifikasi Praktisi Distribusi Baik atau Good Distribution Practice (GDP), yang menunjukkan kepatuhan terhadap standar kualitas yang ditetapkan untuk distribusi obat-obatan yang tepat, efektif Minggu, 4 Oktober, untuk jasa angkutan udara yang ditawarkan fasilitasnya di Soewarna Business Park di Jakarta. 


Foto: Tampilan luar fasilitas

Mengingat pertumbuhan penduduk yang menonjol di Indonesia, industri farmasi di sana diharapkan tumbuh semakin meningkat. Sementara pangsa produk farmasi yang diproduksi di dalam negeri masih tinggi, baik impor maupun ekspor cenderung meningkat karena perluasan pasar dan diversifikasi kebutuhan, dan ini pada gilirannya akan mendorong permintaan akan layanan transportasi udara yang menawarkan penanganan obat-obatan yang tepat.

Akuisisi sertifikasi GDP baru-baru ini berarti bahwa NE Indonesia telah memiliki sistem yang mampu menyediakan layanan transportasi udara yang aman dan berkualitas tinggi yang sesuai dengan GDP, memungkinkannya untuk memenuhi kebutuhan logistik pelanggan di industri farmasi Indonesia dengan memanfaatkan jaringan global Nippon Express dan solusi transportasi.

Ke depannya, Nippon Express akan terus meningkatkan layanannya untuk memenuhi kebutuhan industri farmasi yang semakin canggih dan beragam dan meningkatkan upayanya atas nama industri, yang telah diposisikan sebagai industri prioritas dalam Manajemen Rencana Jangka Menengah Nippon Express Group.

Profil fasilitas
Nama: PT. Pusat Logistik Bandara Nippon Express Indonesia
Alamat: Soewarna Business Park Block J Lot 12, Bandara International Soekarno-Hatta, Jakarta 19110, Indonesia
Situs web Nippon Express: http://www.nipponexpress.com/

Akun Resmi LinkedIn: NIPPON EXPRESS GROUP

Sumber: Nippon Express Co., Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020