Liga Inggris

Lampard pastikan Kepa jadi starter, Ziyech absen kontra Krasnodar

Lampard pastikan Kepa jadi starter, Ziyech absen kontra Krasnodar

Kiper Chelsea asal Spanyol Kepa Arrizabalaga. (Pool via REUTERS/NEIL HALL)

Jakarta (ANTARA) - Kepa Arrizabalaga akan menjadi starter untuk Chelsea di pertandingan kandang Liga Champions pada Selasa melawan Krasnodar, tetapi pemain sayap Hakim Ziyech akan absen karena cedera hamstring, kata pelatih Frank Lampard.

Ziyech harus digantikan oleh pemain 19 tahun Billy Gilmour saat Chelsea menang 3-1 atas Leeds di Liga Premier Inggris Minggu.

"Ziyech akan menjalani pemindaian sore ini jadi saya akan mendapat informasi lebih lanjut nanti. Callum Hudson-Odoi juga absen karena masalah hamstring," kata pelatih asal Inggris tersebut yang dikutip Reuters (07/12).

Baca juga: Mikel Arteta konfirmasi cedera Thomas Partey seusai dikalahkan Spurs
Baca juga: Georginio Wijnaldum tunggu Liverpool tawarkan kontrak baru


Kiper asal Spanyol tersebut telah berjuang untuk beradaptasi dengan Liga Premier Inggris dan terpinggirkan oleh Lampard menyusul kedatangan Edouard Mendy asal Senegal.

"Kepa jadi starter. Ini tentang sikap dan bagaimana Anda bermain, situasinya sekarang berbeda dengan performa Mendy. Kepa berlatih dengan sangat baik dan bertindak dengan sangat baik," tambah Lampard.

Kepa masih memegang rekor penjaga gawang termahal di dunia ketika bergabung ke Chelsea dari Athletic Bilbao pada 2018 dengan nilai transfer 80 juta poundsterling (sekitar Rp1,50 triliun).

Chelsea memiliki 13 poin dari lima pertandingan dan pasti akan memuncaki Grup D sementara Krasnodar berada di urutan ketiga dengan empat poin dan dijamin tempat Liga Europa.

Baca juga: Jurgen Klopp akui sangat emosional lihat kehadiran suporter di Anfield
Baca juga: Jose Mourinho puji Pierre-Emile Hojbjerg usai kalahkan Arsenal

 

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar