TWICE akan kembali lewat lagu prarilis "Cry for Me"

TWICE akan kembali lewat lagu prarilis "Cry for Me"

Grup idola K-pop TWICE. (Twitter/JYPETWICE)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop TWICE mengungkapkan bahwa mereka akan kembali meramaikan industri musik. Lagu mereka, "Cry For Me", yang sudah ditampilkan secara perdana pada perhelatan Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2020 akan dibagikan segera sebagai pra-rilis.

"TWICE, 'CRY FOR ME'. Pra-Rilis. Segera Hadir untuk ONCE #TWICE #트와이스 #CRYFORME," cuit TWICE melalui akun Twitter resminya, Selasa dini hari waktu Korea Selatan.

Lagu "Cry for Me" yang ditampilkan perdana di MAMA 2020 membuat banyak ONCE -- julukan penggemar TWICE, bertanya-tanya apakah idola kesayangannya itu akan segera kembali melakukan comeback.

TWICE pada tahun ini telah meluncurkan dua buah album yaitu "More & More" dan "Eyes Wide Open", dengan lagu judul untuk masing-masing album "More & More" dan "I Can't Stop Me". Lagu "I Can't Stop Me" juga baru-baru ini diluncurkan dalam versi Bahasa Inggris.

Sementara itu, TWICE dikabarkan telah melakukan kontak dengan solois Chungha, yang baru-baru ini dikonfirmasi positif COVID-19.

Baca juga: Jeongyeon TWICE tak akan ikut promosi abum baru grup

Baca juga: TWICE kolaborasi dengan Dua Lipa di album baru


Menyusul berita diagnosis COVID-19 Chungha pada 7 Desember, Sana TWICE, Mina Gugudan, Yeonjung WJSN, dan Jung Chaeyeon DIA menjalani tes COVID-19 setelah melakukan kontak dekat dengan penyanyi tersebut.

Agensi Sana, JYP Entertainment menyatakan, "Sana, yang berpapasan dengan Chungha, serta anggota TWICE lainnya dan semua anggota staf yang berhubungan dekat dengan Sana menjalani pengujian untuk COVID-19 sebagai tindakan pencegahan."

"Bergantung pada hasilnya, kami akan bertindak sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan dan akan mengambil semua tindakan yang diperlukan," lanjutnya.

Tak lama, JYP Entertainment telah membagikan bahwa semua anggota TWICE dan manajer mereka dinyatakan negatif COVID-19. Sana akan mengikuti pedoman dari otoritas kesehatan dan tetap berada di karantina hingga 18 Desember, dan anggota lainnya akan melaksanakan kegiatan yang dijadwalkan.

Pun dengan MBK Entertainment juga telah mengumumkan bahwa Jung Chaeyeon DIA telah dites negatif untuk COVID-19. Selanjutnya, MLD Entertainment telah membagikan bahwa semua anggota MOMOLAND telah dites negatif untuk COVID-19.

Baca juga: Jihyo TWICE dan Kang Daniel putus

Baca juga: Tampilkan sisi gelap, album kedua TWICE lebih berani

Baca juga: TWICE bersiap "comeback" pada Oktober 2020

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Korsel apresiasi Indonesia sebarkan budaya pop Korea - Wawancara khusus

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar