Tiara Andini tak menyangka raih penghargaan MAMA 2020

Tiara Andini tak menyangka raih penghargaan MAMA 2020

Tiara Andini raih penghargaan MAMA 2020. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Tiara Andini mengaku tidak menyangka bahwa dirinya berhasil mendapatkan penghargaan dalam ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 untuk kategori Best New Asian Artist Indonesia".

Bagi Tiara Andini, penghargaan dalam ajang MAMA 2020 menjadi salah satu pencapaian besar dalam karir bermusiknya setelah sebelumnya di bulan November 2020 juga berhasil menyabet penghargaan Pendatang Baru Terbaik Terbaik dalam AMI Awards 2020.

“Bahagia dan sangat bersyukur di awal perjalanan karir aku di dunia musik bisa mendapat penghargaan seperti ini , sungguh aku benar-benar nggak nyangka,” kata Tiara Andini dalam keterangan resminya, Selasa.

MAMA sendiri merupakan acara penghargaan musik bergengsi di Asia yang diadakan setiap tahun. Ini menjadi salah satu ajang penghargaan musik terbesar yang dinanti oleh para musisi dan penonton di seluruh Asia dan belahan dunia lainnya.

Baca juga: Rizky Febian dan Tiara Andini sabet penghargaan di MAMA 2020

Baca juga: Tiara Andini raih penghargaan pendatang baru terbaik AMI Awards 2020


Ajang ini juga melibatkan banyak partisipasi dari beberapa aktor dan penyanyi terkenal, baik dari Asia maupun dunia. Yang berbeda di tahun ini, MAMA 2020 dilaksanakan di Korea Selatan secara online akibat dari pandemi.

Atas pencapaiannya itu, Tiara juga bersyukur bahwa karya-karya musiknya bisa dinikmati oleh masyarakat luas.

“Kaget sih, tapi pastinya amat sangat bersyukur, senang banget karena ternyata karyaku bisa dinikmati sama banyak masyarakat secara luas,” ujar jebolan Indonesian Idol tersebut.

Tiara Andini juga tidak lupa mengucapkan terima kasih yang sangat mendalam bagi siapa saja yang memiliki peran dalam perjalanan kariernya sebagai penyanyi profesional hingga sekarang.

“Terima kasih buat semua orang yang telah mendukung, membantu dan berperan dalam karier bermusik saya sampai sekarang. Orangtua aku yang selalu mendukung aku dan tentunya manajemen aku Star Media Nusantara dan label aku Universal Music Indonesia” tegas Tiara.

Baca juga: Tiara Andini pernah punya pengalaman mistis

Baca juga: Tiara Andini tak menyangka masuk nomine AMI Awards 2020

Baca juga: Tiara Idol rindu "manggung" langsung

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

"Sejoli" emas balap sepeda, Tiara Andini - Khoiful Mukhib

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar