GUESS x J Balvin luncurkan koleksi "Colores Capsule" di Indonesia

GUESS x J Balvin luncurkan koleksi "Colores Capsule" di Indonesia

Koleksi GUESS x J Balvin: Colores Capsule. (ANTARA/GUESS Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Label fesyen GUESS telah bekerja sama dengan musikus global, J Balvin, untuk meluncurkan koleksi "Colores Capsule" untuk pria, wanita, serta anak-anak.

Melalui keterangan GUESS yang diterima ANTARA, Selasa, koleksi Colores Capsule ini terinspirasi oleh album baru J Balvin, "Colores" yang baru-baru ini dirilis.

Koleksinya sendiri memadukan warna merah, kuning, hijau, biru, dan ungu, menjalin usaha terbaru J Balvin ke dalam koleksi ini. Koleksi untuk pria di antaranya adalah Colombia and prism prints offered in a button-up shirt, nylon short, jacket topped off dan bucket hat.

Colombia prints ini terinspirasi oleh negara tempat pengambilan gambar dari kampanye koleksi, sedangkan prism prints adalah perpaduan dari lima warna yang dirancang untuk koleksi tersebut.
 
Koleksi GUESS x J Balvin: Colores Capsule untuk anak. (ANTARA/GUESS Indonesia)

Ada juga pakaian renang yang ditawarkan untuk pria dan wanita dan terlihat di samping variasi aksesoris termasuk kaus kaki, tas dan boxer briefs.

Selain itu, GUESS juga menawarkan koleksi edisi terbatas untuk anak-anak mulai dari ukuran 4-12, dan akan mencerminkan gaya yang sama persis dari koleksi pria dan wanita, tetapi untuk pelanggan GUESS yang berjiwa muda.

"GUESS dengan senang hati mengumumkan bahwa kami akan terus menjangkau generasi muda dengan memperluas penawaran edisi terbatas untuk anak-anak dalam koleksi mendatang," kata GUESS.

Koleksi "GUESS x J Balvin: Colores Capsule" ini akan tersedia untuk dijual secara daring di laman resmi GUESS Indonesia, dan secara luring di toko GUESS Grand Indonesia & GUESS Central Park Jakarta.



Baca juga: Sambut normal baru, GUESS luncurkan platform situs di Indonesia

Baca juga: Koleksi kolaborasi Guess x 88rising resmi rilis di Indonesia

Baca juga: "Tie dye" motif andalan koleksi kolaborasi 88rising x Guess

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar