Liga 1 Indonesia

Bhayangkara FC perpanjang kerja sama sponsorship dengan Gojek

Bhayangkara FC perpanjang kerja sama sponsorship dengan Gojek

Chief Executive Officer (CEO) Bhayangkara Solo FC Irjen Pol Istiono, (tengah) didampingi Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi (kanan0 dan Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budiyanto (kiri) saat acara peluncuran tim dan home base tim Bhayangkara Solo FC, di Stadion Manahan Solo, Jumat (27/11/2020). (ANTARA/Bambang Dwi Marwoto)

Jakarta (ANTARA) - Bhayangkara Solo FC memperpanjang kerja sama sponsorship dengan perusahaan aplikasi penyedia layanan jasa transportasi Gojek yang sebelumnya telah terjalin sejak musim 2019 lalu.

"Tentu, kepercayaan ini bukan tanpa dasar. Karena itu, pertama kami ucapkan terima kasih kepada PT Aplikasi Karya Anak Bangsa selaku badan hukum dari Gojek yang telah berkomitmen untuk tetap mendukung Bhayangkara Solo FC," ujar perwakilan Bhayangkara Solo FC Agus Rumekso Carel dalam keterangan resminya, Selasa.

Komitmen dukungan Gojek itu terealisasi dalam penandatangan perjanjian kerja sama yang berlangsung di mes pemain Bhayangkara Solo FC di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Senin.

Baca juga: Pemain Bhayangkara Solo harap dapat dukungan dari suporter

Menurutnya, dukungan ini didasari atas capaian Bhayangkara Solo FC dalam beberapa musim ke belakang. Terbaru, Bhayangkara FC telah lolos verifikasi AFC Club Licensing pada musim 2020.

Agus mengatakan kerja sama sponsorship ini semakin melecut Bhayangkara untuk terus menjadi salah satu tim elit di Liga 1 Indonesia dan bisa mengulang prestasi seperti pada musim 2017.

"Kedua, kepercayaan ini amanah buat kami. Kami berusaha untuk terus menjaga prestasi di lapangan sekaligus profesionalisme dalam pengelolaan sebagai klub sepakbola profesional," katanya.


Baca juga: Bawa Kota Solo, kapten Bhayangkara: Tanggung jawab semakin besar

Sementara itu perwakilan Gojek Gautama Adi Kusuma berharap kerja sama ini bisa terus terjalin, sekaligus sebagai saksi sejarah kepindahan markas serta pergantian nama klub milik Korps Polri tersebut dari Jakarta ke Solo.

"Kami berbangga hati karena tetap dapat meneruskan kerja sama sponsorship sekaligus ikut dalam bagian sejarah kepindahan Bhayangkara FC menjadi Bhayangkara Solo FC," kata dia.

"Semoga kerja sama ini bukan hanya dapat meningkatkan kualitas pesepakbolaan dari Bhayangkara Solo FC, tapi juga mampu memerikan manfaat bagi sepakbola dan olahraga nasional," ujarnya menambahkan.

Selain mendapat slot aboard dan dalam backdrop press conference tiap Bhayangkara Solo FC bermain di kandang, logo Gojek juga terpampang di bagian dada jersey pertandingan Bhayangkara Solo FC.

Baca juga: Gelandang Bhayangkara Solo FC berharap tuah dari pergantian nama tim

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Pindah markas, Bhayangkara Solo FC resmi jadi nama baru

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar