NBA

Toronto Raptors laporkan tiga kasus baru COVID-19

Toronto Raptors laporkan tiga kasus baru COVID-19

Logo NBA. ANTARA/HO/nba.com.

Sejauh ini, berdasarkan pelacakan kontak yang sudah dilakukan, tidak ada anggota lain yang tertular virus corona dari ketiga orang tersebut
Jakarta (ANTARA) - Tim NBA Toronto Raptors melaporkan ada tiga anggotanya yang positif terinfeksi COVID-19 setelah menjalani tes wajib yang digelar sebelum dimulainya kamp pelatihan.

Raptors tidak menyebutkan secara rinci ketiga anggotanya yang terpapar virus corona itu. Meski demikian, tim Kanada pertama yang berhasil menyabet gelar juara NBA itu memastikan tiga orang tersebut sudah diisolasi jauh dari anggota lainnya.

“Sejauh ini, berdasarkan pelacakan kontak yang sudah dilakukan, tidak ada anggota lain yang tertular virus corona dari ketiga orang tersebut,” kata Raptors dalam pernyataan yang dikutip dari Reuters, Selasa.

Baca juga: Muncul tiga kasus baru COVID-19, Trail Blazers tutup fasilitas latihan

Sementara itu, berkaitan dengan hasil positif tersebut, Raptors menegaskan wawancara media dengan Kepala Pelatih Nick Nurse beserta pemain Kyle Lowry yang sudah dijadwalkan pada Senin terpaksa dibatalkan.

Raptors tiba di Tampa, Florida pada pekan lalu untuk menggelar kamp pelatihan jelang musim 2020-2021. Selama pandemi COVID-19, Tampa akan menjadi kandang Raptors untuk sementara waktu karena adanya larangan bepergian yang diberlakukan oleh pemerintah Kanada.

Raptors akan segera memulai musim baru mereka pada 23 Desember 2020.

Baca juga: Jelang musim baru, 48 pemain NBA dikonfirmasi positif COVID-19

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Menpora persiapkan Timnas berprestasi di FIBA 2023

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar