Golf

Seremoni "Hall of Fame" Tiger Woods ditunda hingga 2022 karena pandemi

Seremoni "Hall of Fame" Tiger Woods ditunda hingga 2022 karena pandemi

Dokumentasi: Pegolf Tiger Woods melakukan pukulan fairway di hole ke-18 selama putaran ketiga turnamen golf Kejuaraan Zozo di Sherwood Country Club di Thousand Oaks, California, Amerika Serikat, Sabtu (24/10/2020). Kelvin Kuo-USA TODAY Sport/FOC/djo (USA TODAY Sports/Kelvin Kuo)

Jakarta (ANTARA) - Upacara penobatan Hall of Fame bagi pegolf Tiger Woods terpaksa ditunda hingga 2022 mendatang karena pandemi COVID-19 yang tengah melanda dunia.

Pemegang 15 gelar juara turnamen utama golf itu rencananya akan dinobatkan dalam World Golf Hall of Fame bersamaan dengan pemegang 11 gelar juara LPGA Susie Maxwell Berning dan mantan Komisaris PGA Tour Tim Finchem.

Selain itu, Hall of Fame tersebut juga dipersembahkan bagi mendiang Marion Hollins yang merupakan salah satu dari segelintir pengembang lapangan golf wanita dalam sejarah olahraga.

“Karena pandemi COVID-19, kami memutuskan untuk menunda upacara penobatan World Golf Hall of Fame tahun ini hingga 2022. Kami akan mempersiapkan semuanya dengan baik, sehingga acara tersebut bisa berjalan lancar,” kata CEO World Golf Foundation Greg McLaughlin dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari Reuters, Selasa.

Lebih lanjut, upacara penobatan tersebut rencananya akan diselenggarakan pada 9 Maret 2022.

“Melalui upacara penobatan itu, kami ingin menyoroti prestasi mereka sekaligus menginspirasi para pegolf muda yang ada di seluruh dunia agar selalu berjuang keras menunjukkan performa terbaiknya,” ungkap McLaughlin.

Baca juga: Putra Tiger Woods bersiap untuk debut PGA Tour Desember
Baca juga: Rahm ingin bawa pulang titel Masters ke Spanyol
Baca juga: Pegolf AS Bill Haas dikonfirmasi positif COVID-19


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Menilik teleskop radio pertama Maroko

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar