Kemarin, truk listrik sampai Xiaomi Mi 10T di Indonesia

Kemarin, truk listrik sampai Xiaomi Mi 10T di Indonesia

Seri Xiaomi Mi 10T resmi diluncurkan di Indonesia dalam acara yang digelar secara virtual, Selasa (8/12/2020). (youtube.com/Xiaomi Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Truk listrik dari Toyota menjadi angkutan resmi untuk jaringan minimarket, sementara Xiaomi resmi membawa ponsel flagship Mi 10 T.

1. Tren busana modest selama pandemi
Modest fashion expert, Franka Soeria mengatakan sepanjang 2020 tren busana modest atau pakaian sopan adalah yang multifungsi dan nyaman.

2. TWICE akan kembali lewat lagu prarilis "Cry for Me"
Grup idola K-pop TWICE mengungkapkan bahwa mereka akan kembali meramaikan industri musik. Lagu mereka, "Cry For Me", yang sudah ditampilkan secara perdana pada perhelatan Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2020 akan dibagikan segera sebagai pra-rilis.

3. Brisia Jodie akan gelar konser tunggal "Kisahku"
Brisia Jodie berencana menggelar konser tunggal bertajuk "Kisahku" yang bertepatan dengan Hari Ibu pada 22 Desember 2020 mendatang secara virtual.

4. Truk listrik Toyota jadi angkutan Seven-Eleven Lawson
Toyota dan Hino bersama jaringan minimarket Seven-Eleven, FamilyMart, serta Lawson sepakat untuk menggunakan truk listrik sel bahan bakar (Fuel Cell Electric Vehicle) sebagai angkutan logistik dan barang dagangan untuk toko-toko milik tiga penyedia minimarket tersebut.

5. Xiaomi resmi bawa flagship Mi 10T dan Mi 10T Pro, ini harganya
Setelah diluncurkan secara global pada akhir September, Xiaomi Indonesia akhirnya resmi membawa perangkat seri flagship Mi 10T dan Mi 10T Pro.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Toyota investasi Rp28 triliun mobil listrik di Indonesia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar