Saya tidak melihatnya sebagai seorang saingan
Jakarta (ANTARA) - Cristiano Ronaldo tidak sungkan untuk melemparkan pujian kepada Lionel Messi usai Juventus menaklukkan Barcelona di Camp Nou dalam pertandingan merebutkan juara Grup G di Liga Champions.

CR7 mencetak dua penalti di Camp Nou untuk membantu Juventus meraih kemenangan 3-0 dalam pertandingan itu. Ronaldo usai laga mengatakan bahwa ia memiliki hubungan baik dengan Lionel Messi dan tidak menganggapnya sebagai rival.

Baca juga: Ronaldo antar Juventus tuntaskan revans atas Barcelona

"Saya selalu memiliki hubungan yang sangat baik dengan Messi," kata Cristiano kepada Movistar yang dikutip Marca pada Rabu (09/2). "Saya tidak melihatnya sebagai seorang saingan."

"Masing-masing dari kami selalu mencari yang terbaik untuk tim mereka."

Cristiano Ronaldo kembali ke Spanyol, meski ini bukan pertama kalinya sejak meninggalkan Real Madrid, setelah menghadapi Valencia dan Atletico Madrid sebagai pemain Juventus.

Baca juga: Cetak 750 gol, CR7 ucapkan terima kasih pada rekan, pelatih dan lawan

"Selalu menyenangkan bisa kembali ke Spanyol dan di Katalunya," kata Ronaldo.

"Selalu sulit bermain di Camp Nou melawan salah satu tim terbaik yang pernah saya hadapi."

Baca juga: Messi dan Ronaldo main bareng? kenapa tidak

"Hari ini kami adalah tim juara. Kami kuat dan bersatu seperti keluarga. Bermain seperti ini, kami tidak perlu takut musim ini."

Kemenangan Juventus 3-0 sudah cukup untuk membuat mereka berada di puncak grup, setelah kalah 0-2 di Turin. Ronaldo mengatakan bahwa Juventus pantas menjadi juara grup.

"Bila Anda mencetak tiga gol di Camp Nou maka tidak diragukan lagi Anda pantas finis pertama," tambah Cristiano. "Meski Barcelona sedang tidak bagus, kemenangan ini memberi kami dorongan moral yang besar."

Baca juga: Pele: saya lebih baik dari Messi dan Ronaldo
Baca juga: Mantan timnas Brasil ini klaim lebih baik dari Neymar, Messi dan CR7
Baca juga: Messi puncaki daftar pemain terkaya di atas Ronaldo

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2020