Tiga Calon Wali Kota Tangsel optimis raih hasil maksimal

Tiga Calon Wali Kota Tangsel optimis raih hasil maksimal

petugas melakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada warga yang akan hendak melakukan pencoblosan di TPS sebagai bagian dari protokol kesehatan.

Tangerang (ANTARA) - Tiga pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memiliki optimisme meraih hasil maksimal dan mengharapkan pilkada berjalan jujur dan demokratis.

Calon Wali Kota Tangerang Selatan nomor urut satu yakni Muhammad di Tangerang mengatakan masyarakat diharapkan bisa menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS.

Dirinya merasa optimis dengan perolehan hasil suara dari kegiatan kampanye yang dilakukan. Selain itu dirinya mengingatkan kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat akan mencoblos.

"Kita merasa yakin unggul perolehan suara dari hasil pendataan yang kita lakukan. Oleh karena itu saksi dan relawan tetap melakukan pengawasan," katanya usai mencoblos di TPS 29 Ciputat.

Baca juga: Pilkada Medan, Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu mencoblos di TPS 022
Baca juga: Presiden PKS pantau peyelengaraan Pilkada di Depok
Baca juga: Sejumlah tenda TPS di Sumsel sempat ambruk diterjang angin


Sementara itu Calon Wali Kota Siti Nur Azizah berharap semua proses pencoblosan berjalan lancar dan tak ada gangguan apapun.

Dirinya juga telah menginstruksikan kepada semua unsur parpol pengusung dan relawan untuk melakukan pengamanan suara di setiap TPS. "Kita optimis dari hasil 'ngampung' selama ini menyerap aspirasi dan pilkada berjalan lancar," katanya usai mencoblos di TPS 8 Pondok Pucung.

Kemudian Calon Wakil Wali Kota Tangsel nomor urut tiga yakni Pilar Saga Ichsan mengatakan merasa yakin dengan hasil yang diperoleh dan percaya diri.

"Sudah minta doa dari semuanya dan merasa confidence hari ini dan percaya dengan hasil yang akan diraih," katanya usai mencoblos di TPS Klaster Narada Alam Sutera.

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: M Arief Iskandar
COPYRIGHT © ANTARA 2020

DKPP: Penyelenggara pemilu tak boleh anti parpol

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar