Matter Halo rilis "Million" versi akustik untuk gerakan sosial

Matter Halo rilis "Million" versi akustik untuk gerakan sosial

Video musik "Million" versi akustik" Matter Halo. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Matter Halo merilis lagu "Million" versi akustik dari album baru mereka "Nightvision" untuk gerakan sosial mengumpulkan donasi bagi masyarakat terdampak COVID-19.

Dalam keterangan resminya, Rabu, Matter Halo yang beranggotakan Ibnu Dian dan Ganindra Rai itu mengajak kolaborasi sejumlah musisi serta para pendengar dalam bentuk video musik.

Para musisi yang terlibat seperti Kunto Aji, Nadin Amizah, Natasha Udu, Hondo, Dere, Mikha Angelo & Sal Priadi. Kehadiran mereka bertujuan untuk menyatukan semua orang dalam kampanye ini dan bisa membuat gebrakan yang pada akhirnya mengarah pada kontribusi dari pendengar.

Selain itu, Matter Halo juga mendapatkan bantuan yang dari The Storefront Club, sebuah platform penjualan musik independen dan juga ACT (Aksi Cepat Tanggap).

Matter Halo berencana untuk merilis dan menjual "Million" versi akustik secara eksklusif di situs The Storefront Club dan semua keuntungan akan disumbangkan oleh ACT kepada para masyarakat yang terkena dampak COVID-19.

Matter Halo juga membuka pintu bagi masyarakat atau siapa saja yang ingin berkolaborasi dalam gerakan donasi melalui lagu ini.

"Kami sedang mencari media untuk mempromosikan kampanye non-profit kami. Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, semua keuntungan yang kami peroleh dari penjualan tersebut akan disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan," ujar Matter Halo.


Baca juga: Terbang bersama Matter Halo

Baca juga: Matter Halo rilis "Runway Lights" sebagai pembuka album baru

Baca juga: Matter Halo ulas berbagai topik kehidupan di album "Nightvision"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Mahasiswa UB Malang lahirkan game indie

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar