Bobby sampaikan harapan Pilkada Medan berjalan damai

Bobby sampaikan harapan Pilkada Medan berjalan damai

Bobby Nasutikon bersama istrinya Kahiyang Ayu menunjukkan jarinya usai mencoblos di TPS 022 komplek Tasbih Medan, Rabu. (ANTARA/Juraidi)

Medan (ANTARA) - Calon Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution menyampaikan harapan Pilkada Medan berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan harapan semua pihak.

"Semoga semuanya berjalan lancar sampai nanti ada pengumuman di KPU Medan. Saya selalu sampaikan kepada tim untuk menunggu hasil resmi dari KPU," katanya usai mencoblos di TPS 022 yang berada di Komplek Taman Setia Budi Indah (Tasbih) Jalan Setia Budi, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Selayang, Kota Medan, Rabu.

Menantu Presiden Joko Widodo itu mengatakan dari sebulan ia bersama wakilnya Aulia Rachman dan tim pemenangan terus melakukan sosialisasi program yang dinilai dapat meyakinkan masyarakat akan kemajuan Kota Medan nantinya.

Baca juga: Wagub Emil dan Arumi ikut gunakan hal pilih di Pilkada Trenggalek
Baca juga: Menteri PPPA: Peran petugas TPS perempuan, wujud kesetaraan gender
Baca juga: Kedua Calon Bupati Bantul siap terima hasil Pilkada 2020


"Yang penting hari ini masyarakat ramai-ramai ke TPS memberikan suaranya, memberikan pilihannya, mudah-mudahan program yang kami tawarkan bisa diterima masyarakat," katanya.

Sementara itu istri Bobby, Kahiyang Ayu yang dimintai tanggapannya tampak malu-malu berdiri di samping Bobby. Dia tersenyum namun tak menjawab pertanyaan yang dilontarkan sejumlah wartawan.

Sebelum ke TPS, terlebih dahulu Bobby beserta keluarga ziarah ke makam ayahnya, Erwan Nasution di Pemakaman Jalan Guru Patimpus. Ziarah merupakan kebiasaan Bobby Nasution setiap akan menghadapi kegiatan penting.

TPS tempat Bobby memilih terdapat 314 nama dalam daftar pemilih tetap (DPT). Dalam pilkada ini, Muhammad Bobby Afif Nasution maju sebagai calon Wali Kota Medan berpasangan dengan H Aulia Rachman.

Paslon ini diusung oleh PDIP, Gerindra, Golkar, NasDem, PAN, PPP, Hanura dan PSI, dan mendapat nomor urut 2.

Pewarta: Juraidi
Editor: M Arief Iskandar
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Calon wali kota Medan kompak tidak saling klaim kemenangan pilkada

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar