Bobby temui Ketua Golkar Sumut setelah unggul di perhitungan cepat

Bobby temui Ketua Golkar Sumut setelah unggul di perhitungan cepat

Bobby menjumpai Ketua Golkar Sumut Musa Rajekshah untuk mengucapkan terimakasih atas dukungan. (ANTARA/Evalisa Siregar)

Medan (ANTARA) - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution-Aulia Rachman, menemui Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah untuk mengucapkan terima kasih setelah hasil perhitungan cepat menunjukkan mereka unggul.

Pasangan calon yang diusung 8 partai politik itu menjumpai Musa Rajekshah yang akrab dipanggil ijeck ke Kantor Golkar Sumut Jalan KH Wahid Hasyim, Medan, Rabu sore.

"Saya hari ini mewakili seluruh tim, berterima kasih sebesar-besarnya kepada keluarga besar Partai Golkar, terkhusus untuk Abangda Ijeck yang luar biasa sekali dukungannya," ujar Bobby.

Baca juga: Bobby sampaikan harapan Pilkada Medan berjalan damai

Menurut Boby, sejak awal menjabat Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshanh, langsung turut serta mensoalisasikan pasangan Bobby-Aulia.

"Terimakasih juga kepada DPD II Partai Golkar Medan dan semua partai politik pendukung lain yang semuanya
bekerja keras," katanya.

Bobby menjelaskan, hingga Selasa malam, pasangannya masih berkoordinasi untuk bisa memenangkan Pilkada Kota Medan.

"Hasilnya cukup baik dengan sudah unggul di perhitungan cepat. Tapi itu hitungan cepat, seluruh pendukung diharapkan sabar menunggu hasil real count, hasil resmi KPU," ujar Bobby.

Bobby juga mengaku bersyukur bahwa Pilkada Medan berjalan lancar dan tidak ada satu kejadian apa pun merugikan masyarakat," katanya.

Baca juga: Pilkada Medan, Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu mencoblos di TPS 022

Pelaksanaan pemilihan di TPS dengan menerapkan protokol kesehatan juga sangat diapresiasi. Ketua Golkar Sumut Musa Rajekshah menyakini target kemenangan 60 persen yang telah dicanangkan sebelumnya terealisasi.

"Target nasional kemenangan pilkada 60 persen.Hasil hitungan cepat kami sudah lebih 60 persen sehingga harapannya bisa 70 persen," ujar Ijeck yang Wakil Gubernur Sumut itu.

Ijeck meyakini Bobby akan mampu membenahi Kota Medan di masa kepemimpinannya.

"Ke depan!ya, Kota Medan bisa menjadi kota yang berkah dan maju yang bisa mengimbangi kota-kota besar lainnya di Indonesia," ujar Ijeck.

Baca juga: Indo Barometer: Bobby ibarat lewati "off road" di Pilkada Medan

Pewarta: Evalisa Siregar
Editor: Joko Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

KPU tetapkan Akhyar-Salman dan Bobby-Aulia paslon pilwakot Medan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar