AsiaNet 87140

- Tahun ini menandai peringatan delapan tahun proyek CSR utama Yili, "Bahtera Yili" 

- Melalui inisiatif, Yili tumbuh menjadi pelindung yang kuat bagi keselamatan anak

Beijing, 10 Desember 2020 (Antara/Xinhua-AsiaNet) - Yili, salah satu dari lima produsen susu terbesar di dunia, mengadakan upacara untuk memperingati delapan tahun proyek CSR "Bahtera Yili". Pada konferensi pers, Sistem Indikator Evaluasi Keamanan Kampus K-12 ("Dasbor Keamanan Kampus Yili" atau "Dasbor") secara resmi dirilis. Didedikasikan untuk memperkuat keamanan kampus di sekolah dasar dan menengah pertama di China, sistem ini dapat memandu sekolah dan guru secara efektif dalam mendeteksi bahaya kampus melalui pendekatan ilmiah. Berdasarkan sistem tersebut, Yili berharap dapat bergandengan tangan dengan seluruh pemangku kepentingan untuk menjadikan "Bahtera Yili" sebagai pelindung anak yang semakin kuat.

Mendukung pertumbuhan dan perkembangan yang aman dengan satu Dasbor

Dasbor Keamanan Kampus Yili adalah hadiah dari "Bahtera Yili" kepada sekolah, anak-anak, dan masyarakat luas China untuk membantu memastikan pertumbuhan dan perkembangan anak yang aman. Evaluasi tersebut didasarkan pada 10 indikator utama, termasuk lingkungan sekitar kampus, kesehatan fisik dan mental guru dan siswa, kesehatan masyarakat dan ketahanan pangan di kampus, tanggap darurat, dan lainnya, memberikan panduan tentang potensi bahaya keselamatan, tindakan pencegahan, dan pendidikan pencegahan. Hasil evaluasi ditampilkan dalam bentuk "grafik radar" untuk membantu sekolah dengan mudah mengevaluasi situasi keamanan kampus secara keseluruhan.

Dalam konteks pandemi, Dasbor ini telah menambahkan langkah-langkah khusus untuk menanggapi wabah besar, memberikan pelajaran online tentang keselamatan, mendukung kesejahteraan psikologis guru dan siswa setelah penutupan kampus yang berkepanjangan, melindungi informasi pribadi tentang guru dan siswa, memastikan kebersihan dan keamanan toilet sekolah, menyediakan alat pengaman kebakaran khusus, dan lain sebagainya.

"Dasbor tersebut memperhitungkan sepenuhnya pendapat para ahli dan cendekiawan dan telah ditingkatkan secara bertahap berdasarkan lingkungan baru serta umpan balik dari sekolah tempat proyek telah diimplementasikan. Saya berharap Dashboard ini dapat menjadi pedoman kerja keselamatan kampus, juga pedoman agar sekolah dapat dengan mudah mengenali bahaya keamanan, sehingga memberi manfaat bagi lebih banyak sekolah dasar dan menengah pertama serta siswa mereka," kata wakil sekretaris jenderal Yayasan Pengembangan Sumber Daya Manusia China Barat, Ma Jing.

Melindungi anak-anak melalui pengalaman mendalam selama delapan tahun

Proyek CSR "Bahtera Yili" dikembangkan sejak delapan tahun lalu pada tahun 2012. Diprakarsai bersama oleh Yili Group dan Yayasan Pengembangan Sumber Daya Manusia China Barat, proyek kesejahteraan publik berfokus pada usaha memastikan keselamatan anak dan "melindungi anak dengan rasa hormat dan keahlian," kata Ketua dan presiden Yili, Pan Gang.

Selama delapan tahun, proyek "Bahtera Yili", yang selalu berpegang pada prinsip "wujudkan impian Anda, dengan pertumbuhan yang aman diutamakan," telah melakukan upaya berkelanjutan untuk membangun model yang dapat diterapkan secara luas dan berkelanjutan untuk keselamatan anak. Hingga saat ini, proyek "Bahtera Yili" telah diperkenalkan di lebih dari 500 sekolah di 40 distrik, kabupaten, dan kota dari 25 provinsi di seluruh China dan telah melatih lebih dari 300 guru sekolah dasar dan manajer keamanan kampus, memberikan manfaat kepada lebih dari 300.000 anak secara total.

Melalui delapan tahun eksplorasi dan praktik, proyek kesejahteraan umum keselamatan anak "Bahtera Yili" telah berhasil membangun sistem yang unik dan matang, menyatukan sekolah dan pelatih dengan orang tua dan anak-anak mereka. Ke depannya, Yili akan terus menjunjung tinggi konsep kesejahteraan masyarakat yaitu "menjaga anak dengan rasa hormat dan keahlian", lebih jauh mempromosikan semangat "Bahtera Yili," peduli tumbuh kembang yang sehat bagi generasi muda, serta berbagi manfaat kesehatan dengan seluruh dunia.

Sumber: Yili Group

Tautan Lampiran Gambar

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020